26 January 2012

Teruntuk Dua Sejoli

Teruntuk dua sejoli @pupudot dan @siggitar

Hey kalian dua sejoli yang mau ketemuan jauh-jauh di Senayan. Kenapa gue jadi ikut-ikutan yak?

Kalian yang saling rindu, jadi gw setengah iklas menemani sang Juliet ketemu sang Romeo, mau gue yah? Mau dong buat temen„ hahaha

Tapi tau apa? Gue disini susah-susah dari Bogor, kelaparan nunggu kereta sembari ditemenin pengamen yang menyanyikan lagu penyayat hati. Padahal bukan buat ketemu pacar sendiri! *emang punya? Enggak!*

Yah gue doakan nanti acara rindunya berjalan lancar, dan memberikan kesempatan gue membully kalian, ahahaha! Nanti kalo gue udah ada pacar, lo pada mesti temenin gue juga yak! Hahahaha

Dan demi sebuah kejujuran, kapan giliran gue punya pacar ? *pedih*

Sampai jumpa nanti di Senayan!! Semoga awet selalu

Tertanda, pem-bully orang pacaran

Zita Nadia

No comments:

Post a Comment