18 January 2012

#fyi aja sih


kepada @poscinta

spada …

kamu sudah makan? *ga dibalas*

kamu jangan capek-capek yah, ngetwit melulu 24/7 gitu *gak dibalas*

eh iya, apa kabarnya sih? sibuk banget yah? gak pernah balas mention aku.. huhu *tetap ga ada balasan*

baiklah, cinta memang butuh pengorbanan yah. aku bukan penuntut fol-back! aku juga ga meminta RT-mu, tapi wajar kan kalau aku ingin sesekali kamu membalas mention dari aku, reply atau DM lah..

okelah, wajar. aku tau kok kamu super sibuk dengan urusan khalayak banyak. next time aku akan ngetwit yang penting-penting agar kamu balas. tapi, maafkan aku yah kadang suka gemes, ga bisa nahan diri kalo twit kamu seliweran di linimasa-ku.

yasud, aku cuma mau nitip pesen, gak perlu dibales ga apa-apa asal kamu perhatikan. jujur aja aku kagum sama kamu bukan karena follower-mu sampai ribuan begitu. aku juga ga kagum karena twit-mu di-RT begitu banyak orang.

aku kagum karena kamu bisa menggerakan banyak jari dan hati untuk mempertemukan Januari dan Februari di tengah-tengah suasana penuh cinta.

anyway, cuma mau bilang, kalo nganter surat cinta jangan lupa makan dulu, pake balsem kalo jari-jarimu pegel, juga istirahatkan matamu kalo udah mulai pedih, dikedip-kedipin tiap 5 menit.

salam juga buat para tukang pos yang kerja di tempatmu yah. salam kompersa - kompak persahabatan di udara buat @adimasimmanuel @ekaotto @heykila @hurufkecil @perempuansore

sampaikan terimakasihku pada mereka semua yah, yang sudah bekerja keras sampai 27 hari ke depan mengantar surat-surat cinta di udara bersamamu, @PosCinta..

salam sayang selalu,
dari follower mu yang (fyi aja sih) belum pernah dibalas mention ataupun di RT suratnya,

dikirim oleh @dbrahmantyo


No comments:

Post a Comment