22 January 2012

Selamat Pagi, Nyonya Sinambela!


Love puts the fun in together, the sad in apart, and the joy in a heart.
- Unknown

Kepada @m3nd1s yang akan melangsungkan pernikahan beberapa jam lagi, pada hari Sabtu 21 Januari 2012 pukul 19:00.

Dear Mendi,

Pertama-tama pastinya gue mengucapkan selamat menempuh hidup baru! Dan kedua, gue mau minta maaf karena gue nggak bisa hadir ke pernikahan lo. Maaf banget ya, Mendi. Kenapa lo nikahnya nggak di Jakarta Selatan aja coba? Hehe. “Miss Atur” banget ya gue.

Men,

Akhirnya ya. Menikah juga lo. Gue ikutan bahagia. Akhirnya, Men. Akhirnya. Kalo nanti kita ketemuan lo harus cerita gimana ketemuannya sama suami lo ya. Abis menikah lo masih tinggal di Bintaro kan?

Aneh banget ya kita ini. Sama-sama tinggal di Bintaro tapi malah nggak pernah ketemuan. Ya gue ngerti sih kalo lo sibuk banget, apalagi menjelang pernikahan. Dan gue juga nggak mau ganggu lo secara tahun lalu gue udah ganggu lo banyak banget waktu nitipin “anak-anak” gue. Duh. Jangan dibahas lagi deh ya, nanti gue sedih. Ini hari yang paling bahagia buat lo dan gue mau ikutan bahagia, nggak mau sedih. Thanks banget intinya untuk pertolongan lo saat itu. Kalo nggak ada lo entahlah, gue pasti lebih stress lagi.

Dear Mendi,

Kita ini benernya teman yang nggak terlalu dekat ya secara kita jarang ketemu dan jarang ngobrol juga, tapi kita sebenarnya teman lama banget dari jaman sama-sama di Singapore dulu. Dan sejak gue pertama kenal lo sampai terakhir, lo masih tetap sama cantiknya, sama pendiamnya, sama pemalunya, sama baik hatinya. Gue dari dulu yakin sih, lo bakal ketemu laki-laki yang terbaik dan dia adalah sekaligus laki-laki yang paling beruntung di dunia ini. Gue harus kenalan sama suami lo ya. Nanti deh kalo segala hingar-bingar pernikahan lo ini udah selesai dan lo juga udah pulang dari bulan madu. Lo yang cari gue tapi ya, karena gue yang pengangguran dan lo yang sibuk. Bukannya karena gue gaya lho. Hehe. Kapan pun lo bisa ketemu, gue pasti bisa juga selama nggak keluar dari Bintaro. Maklum lah, gue nggak ada kendaraan kan :))

OK deh, Men. Sekali lagi selamat ya! Salam buat @Priscine, @UlyMantigi, adik lo, dan orangtua lo. Beneran ya, kita harus ketemuan nanti dan juga lo harus janji bahwa lo nggak marah sama gue karena gue nggak bisa datang ke pernikahan lo hari ini.

Stay in His love, Mendi and Denny.


- @dear_connie

No comments:

Post a Comment