28 January 2012

Surat Kaleng untuk @tdsamudra

Kepada : @tdsamudra
Title:  You're my everything

Dear Samudra,
Kamu adalah seorang laki-laki yang baik,pengertian,perhatian,lembut,disiplin,sabar,pintar,,buatku kamu itu hampir sempurna.. kamu selembut wanita dan sekuat pria.. kamu seorang sahabat,kakak,ibu,ayah,teman sejati,soulmate,abang,pacar dan juga adik bagiku.. You're my everything..

Walau kita tidak bisa memiliki satu sama lain at least kita masih bisa menjadi kakak dan adik sampai saat ini.. Walau kadang aku berpikir seharusnya kita ini pacaran,ah,tapi mana mungkin itu terjadi kamu kan milik orang lain..dan mana mungkin kamu mau tinggalkan dia hanya untukku berapa tahun kamu sudah bersamanya? aku tidak tau. Yang aku tau kita sudah hampir 2 tahun mengenal satu sama lain dan yang kita rasakan itu sangat aneh walau kita baru mengenal satu sama lain untuk hampir 2 tahun tapi kita sudah merasa kenal untuk bertahun-tahun lamanya..
Kamu dan aku itu sangat beda,tapi kita selalu bisa mengatasi perbedaan itu.. kalau kita berantem kita hanya tidak berbicara dengan satu sama lain dan akhirnya juga pasti kita berbicara lagi karena rasa rindu terlalu mecekram ke dalam hati,melukai hati kita masing-masing.. Aku tidak peduli dengan semua pendapatan orang-orang tentang mu.. Karena bagiku kamu itu sangat berarti :*

ILoveyousomuch:* I hope we'll never ever fall apart :*

No comments:

Post a Comment