21 January 2012

Surat Kaleng untuk @rikaenjelia

Kepada yang tersayang
@rikaenjelia

Hei yg lg Coas
Msh ingat sy?
Msh ingat perasaan sy ke km?

Apakah sy harus me-mention dan men-DM km di twitter agar km tau klo sya merindukanmu?

Apakah sy harus men-tag namamu di status dan di satu photo FB ku biar km tau sy ada?

Apakah sy harus mengubah2 status ku di BBM agar icon merah itu menarik perhatianmu?

Apakah sy harus mem-Buzz mu di YM agar km tahu klo sy perhatian sm km?

Apakah km sadar sy terbang ke kota mu hanya tuk bertemu dgn mu?

Apakah km sadar apa yg sy lakukan slama ini hanya untuk bs membuatmu dekat dan senang agar km menjadi milik ku?

Apakah kamu sadar perhatian yg saya berikan selama ini bukti klo saya sayang banget ma kamu?

Saya tau klo saya orangnya emosian
Saya minta maaf atas semuanya

Tapi saya mohon dengan sangat...
Tolong....
Coba lihat dgn hatimu apa yg pernah kita lalui bersama
Coba ingat semua kenangan manis yg pernah kita jalani bersama

I love u & I need u...
More than words can say


Pengagum setia mu

No comments:

Post a Comment