18 January 2012

Sahabatku Itu Artis Twitter Juga

awalnya lo mana gue kenal, gue cuma tau lo di tv, lo kan cuma penyanyi kecil yang judul lagunya berkaitan dengan air *gue ga akan menyebut judul lagu yang dulu lo nyanyiin, takut nanti booming lagi dan gue ga dapat royalti*

terus akhirnya entah keuntungan apa yang gue dapet, gue bisa satu sekolah sama lo, bahkan sekelas, untungnya gue belum pernah sebangku, karena kalau sebangku kita mungkin bisa pangku - pangkuan. *okay ini mulai ga penting sepertinya*

surat ini akan gue modifikasi senyeleneh mungkin, dikarenakan lo orangnya agak nyeleneh dan sedikit serius (seriusnya sedikit).

gue mulai follow lo pas... oke gue lupa. yang penting gue menjadi satu bagian dari banyak followers lo yang berkeliaran di dunia kicauan. who cares? emang gue pikirin, disini yang gue lihat, gue ngefollow lo dikarenakan lo temen gue. gue ga mandang lo sebagai publik figure, ataupun action figure. gue cuma mandang lo sebagai teman gue, TEMAN!

di dunia 140 kata ini, gue cuma merhatiin timeline lo yang emang nyeleneh, kadang - kadang bercanda, dan kadang - kadang ga serius, tapi semuanya itu bisa bikin gue senyum (ga ketawa), hanya senyum. *lo harus ngalahin acara OVJ buat bikin gue ketawa* terkadang, twit lo yang nyeleneh seperti itu gue RT, ataupun gue reply (dan lo ga reply back, cukup tau!!), tapi sekali lagi, ini jejaring sosial, dan lo seorang public figure, daripada lo terlalu banyak ngereply twit gue mending kagak, daripada nanti terjadi public relationship. *what? NO WAY!!*

akhir - akhir ini juga lo sering ngetwit tentang cinta, bukan akhir - akhir ini doang sih, tapi udah keseringan. tapi untuk saat ini kondisinya beda. dulu lo ngetwit soal cinta karena lo udah punya cewe (gue pun begitu). sekarang, lo (tetep) ngetwit cinta karena lo udah (ga) punya cewe (gue pun begitu T____T).
aduhh, dan di setiap twit lo itu, pasti deh, cinta yang identik dengan romantis ataupun serius, berubah jadi cinta komedi tetapi masuk akal. it's a love's smart comedy.! kau pintar kawan.

hahaha. lo emang pantas jadi selebtwit, selain twit lo yang nyeleneh tapi berisi, lo juga bisa menyenangkan followers lo (except me! gue sahabat lo!).
okay deh, gue udah bingung mau nulis apa lagi, gue udah gatau mau muji lo apa lagi di tulisan ini. jadi sekian ya. toh, gue juga harus balik meninjau timeline twitter, siapa tahu lo ada disana, ngetwit yang ga jelas lagi. okay dehh, bye bye.



......
ehmm, oh iya! nama sahabat gue itu @jojosuherman
follow dia ya. dijamin (ga bakal) nyesel. karena timeline lo ga akan macet.

PS : surat ini gue bikin bukan karena dia menginspirasi gue, tapi buat gue dia emang selebtwit (untuk saat ini). jadi dinikmati saja yaa. jangan lupa follow dia yaa. and if you want, you can follow me too (ga lupa promosi). #ciaooo

oleh:
diambil dari: http://essayoflove.blogspot.com

No comments:

Post a Comment