18 January 2012

Tolong..!! Radith Membuat Saya Jatuh Cinta (Part. 1)

Untuk @radityadika

Haloo Dika.. =D,
mungkin kamu bingung siapa aku dan kenapa aku ngirimin surat ini.. hmm.. mulai dari mana ya?? Oia,dari aku kenalan dulu deh.. namaku Dhila, salah satu pembaca kamu..meskipun mungkin aku belum bisa dijuluki pembaca setia, coz baru 6 bulan terakhir ini juga aku baca buku-buku kamu n nonton kamu StandUp Comedy.. heheeheee

Berawal dari suka nonton video-video StandUpNite para comic termasuk kamu, entah kenapa aku lebih tertarik dengan cara kamu StandUp dibanding yang lain, eits.. tapi jangan mikir aku bilang yang lain jelek loh ya.. semua comic punya cirinya sendiri-sendiri kok buat gaya StandUp-nya.. =))

okee next, lanjut.. finally akhirnya aku bener-bener tertarik untuk lebih tau semua tulisan-tulisan kamu baik di buku, maupun web, dan semua media yang nulis apapun tentang kamu, aku juga sampe bela-belain beli buku Manusia Setengah Salmon sekalipun awalnya gak ada niatan beli sama sekali, tapi ternyata malah bukumu yang menarikku untuk membelinya.. wkwkwkkk. Kalo temen-temenku sering nyimpulin, katanya aku lagi mendadak jatuh cinta ma seorang Raditya Dika meskipun aku gak mengakuinya secara langsung di depan temen-temenku, tapi aku memang mengakuinya dalam hati. (xixixii..malu.. pipiku jadi bersemu merah nih!!).

Sebenernya aku juga gak berani buat nulis surat ini ke kamu, coz tahu dirilah.. aku siapa dan kamu siapa, kamu Penulis hebat dan seorang StandUp Comedian terkenal sekarang, ditambah lagi dulu kamu juga pernah dinobatin sebagai pemenang Indonesian Blog Award dan juga pernah meraih Penghargaan bertajuk The Online Inspiring Award 2009 dari Indosat, dan banyak lagi lainnya yang gak bisa aku sebutin satu-satu (soalnya kalo aku sebutin semua, ntar neh surat malah jadi mirip Curriculum Vitae pribadi kamu lagi.. heheheee.. ), sementara aku cuma mahasiswi semester akhir Universitas Swasta di Malang yang lagi sibuk nyiapin skripsi coz udah ditarget Lulus bulan Mei tahun ini ma om,tante,nyokap,dan kakak-kakakku tercinta (#eh.. kok aku malah curhat ya?? xixiixii..maaf2).

Tapi intinya berhubung topik #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-4 ini adalah “Selebtwitt” akhirnya aku memberanikan diri aja nulis surat ini.. coz akan ada para Tukang Pos dari @PosCinta yang nganterin surat ini ke kamu,.. dan gak peduli sekalipun ntar aku bakalan dicaci-maki ma pembaca dan penggemarmu yang lain coz udah berani nulis surat cinta dan nyatain cinta ma idolanya.. xixixixiii

Aku gak tahu kamu mikir apa tentang aku setelah baca surat ini, mungkin aku memang cuma pembaca lebay yang lagi mengagumi idolanya, tapi toh seperti yang kamu tulis di lirik lagu ciptaanmu “Selamanya” bahwa : Ketika hati ini tetapkan pilihan, Adakah kuasa diri tuk coba abaikan?? Itu juga yang sedang aku rasakan sekarang ke kamu, sekalipun semuanya terlalu muluk untuk kuimpikan toh akupun gak punya kuasa untuk mengabaikan perasaanku ini. Mungkin aku sendiri memang ragu untuk menyebut perasaanku ini namanya cinta, tapi satu hal yang aku tahu pasti perasaan ini adalah perasaan sayang, lebih dari sekedar perasaan sayang penggemar ke idolanya, lebih sekedar perasaan sayang adik ke kakaknya, lebih sekedar perasaan sayang sahabat cewek ke sahabat cowoknya, ini adalah perasaan sayang seorang cewek terhadap seorang cowok yang sangat dikaguminya dan di anggap ideal untuknya. Sekalipun aku harus berteriak ke teman-temanku “Tolong..!! Raditya Dika Membuat Saya Jatuh Cinta


Hhmmmmmmm… tunggu bentar aku tarik nafas dulu.. capek teriak-teriak… hehehee.. =))
Harus ngomong apalagi ya? Hmmm.. bentar aku mikir dulu ya.. (tiba-tiba muncul bola lampu di atas kepala..*tuing,tuing*)

Setelah menarik nafas dan berfikir panjang… (heheee.. lebay )
Okee.. cukup deh kayaknya suratku ini Dika, kalo lebih banyak lagi aku nulis yang ada aku jadi terlalu mellow ntar dan pastinya kamu bakal tambah absurd baca semuanya..syukur-syukur kalo kamu gak sampepingsan bacanya.. =D, jadi sebelum semuanya terjadi aku udahin aja deh.. hehehee..
dan yang pastinya sebelum penggemarmu yang lain juga tambah marah lagi ma aku gara-gara surat ini.

Oia, satu lagi yang terakhir.. mau tahu kenapa dijudul surat ini aku tulis part.1 ?? coz aku berharap kamu mau bales suratku ini dan aku akan membalas suratmu itu di part.2.. (pasti kamu bilang,penting gak sih gue bales surat ini). Tapi whatever lah.. aku hanya berharap dan gak pernah ada yang mengharamkan seseorang berharap kan sekalipun harapannya kosong seperti punguk merindukan bulan??,.. sekalipun I wish kamu tetap mau membalasnya.. heheheee #maksa





Seorang pengangum yang mencintaimu,

@Fadhie
(ssstttt…aku pernah minta follow back tapi gak pernah ditanggepin,kasiannya aku..huhuhuuu)


oleh @Fadhie
diambil dari http://metamorfosaduniaku.blogspot.com/2012/01/tolong-radith-membuat-saya-jatuh-cinta.html

1 comment:

  1. maaf aku salah nulis akun twitterq pak pos..
    harusnya @Fadhie2 bukan @Fadhie..

    tolong di edit ya pak pos.. makasih.. =D

    ReplyDelete