25 January 2012

Aku Pasti Kembali

A city is a place where there is no need to wait for next week to get the answer to a question, to taste the food of any country, to find new voices to listen to and familiar ones to listen to again.
~ Margaret Mead

Teruntuk kota yang kutitipi separuh cintaku.

Waktuku bersamamu selalu singkat. Tapi kamu selalu membuatku terjatuh dan terjatuh lagi. Terus dan berulang. Tanpa henti.

Tiga kali aku mengunjungimu, ratusan kali aku jatuh cinta.

Saat aku bertelanjang kaki berjalan di pasir lembut pantaimu. Saat aku menyelami lautmu yang biru, menyaksikan dengan mataku sendiri Manta Rays yang seakan tengah terbang di air dan menyentuh coral yang berwarna-warni.

Dan saat aku merasakan sendiri senja di kotamu. Aku merasa begitu hangat.

Mengingatmu saja didalam perutku banyak kupu-kupu yang beterbangan dan menggelitikku. Ah, aku teramat rindu padamu. Aku ingin sekali bertemu lagi denganmu. Secepatnya!

Kamu tahu mengapa hanya separuh cinta saja yang aku tinggalkan disana? Agar aku selalu punya alasan untuk kembali. Suatu saat nanti aku akan datang lagi kesana, memberikan sisa cintaku dan tetap tinggal disana selamanya.

We all become great explorers during our first few days in a new city, or a new love affair.
~ Mignon McLaughlin

Bali, aku pasti kembali. Aku ingin jatuh cinta lagi.


Oleh:

Diambil dari: http://flanelmerah.tumblr.com

No comments:

Post a Comment