25 January 2012

Paris - La Ville Que J’aime De Loin

Meaning : Paris - The City I Love From Afar

Bonjour, Paris - ou bonsoir, I don’t know.

Paris, aku cinta kamu - banget. Aku belajar bahasa prancis karena aku keterlaluan cintanya sama kamu. Sayang aku belum pernah bertemu kamu. Belum pernah nikmatin semua cantik dan jeleknya kamu.

Paris, kalau nanti aku bertemu kamu, kita jalan jalan yuk. Berdua aja, aku sama kamu. Kita ke Pont Des Arts. Itu, tempat paling romantis di tempat kamu. Dan itu jembatan. Iya, jembatan, keren ya, jembatan bisa cantiknya sebegitu.

Masih nanya kenapa aku nggak jatuh cinta sama kamu, Paris?

Abis dari Pont Des Arts kita ke Jardins du Trocadéro. Liat Eiffel nyala terang waktu twilight, terus kita lari sampe di bawah Eiffel, persis. I’ve dreamt about us kissing in the top of Eiffel Tower, but underneath? Better.

Sebelum malam habis, kita naik perahu ke bawah Pont-Marie ya. Pont-Marie itu ssering disebut Bridge Of Love kan? People said, if you kiss under Pont-Marie and wish for eternal love, your wish will be granted. Paris, kalo kita kesana nanti, may I borrow a kiss? siapa tahu kita jodoh :)

I swear I’ll kiss you here, Paris.

Besok paginya, kita jalan ke Jardin des Tuileries yuk. Abis itu ke Musee du Louve, ngeliatin Monalisa, dan masterpieces lainnya. Kita jalan kaki aja. Sampe patah juga nggak kerasa kali ya, soalnya yang dilihat cantik semua. Abis dari Louvre kita ke L’avenue des Champs-Élysées. Belanja!! Kamu mau beliin aku apa, Paris?

Jangan lupa ke Place de La Concorde, sama ke Notre-dame. Aku tahu tempat di taman belakang Notre-dame yang cantik banget. Nanti petang, kita ke L’arc de Triomphe de L’etoile, liat petang dari atas sana.

Aku sudah punya jadwal kalau kita bertemu nanti, Paris. Tapi, aku nggak tahu kapan kita bertemu, tapi kamu mau nunggu kan, Paris? I’ll be there soon, Paris.


Oleh:

Diambil dari: http://hunnamiraaah.tumblr.com

No comments:

Post a Comment