25 January 2012

Malang Seribu Cerita

halo kota kelahiran ayah yang dulu tidak pernah ku kenal.

aku tidak menyangka akan berjodoh denganmu. dulu sewaktu aku berkenalan denganmu untuk pertama kali, yang ada hanya keluh karena dingin. tapi kini aku menikmati setiap suhu yang mengalami penurunan di setiap malamnya.

kamu menyimpan banyak cerita dan harapan. kamu menyimpang duka dan banyak suka yang tidak pernah dibayangkan. setiap sudutnya memiliki kenangan. setiap tikungannya menyimpan rasa.

kamu adalah tempat pelarian hidupku yang hebat. meski di awal menjadi korban dari ketidakdewasaanku menghadapi hidup. kini kamu menjadi rumah kedua yang selalu ku kangeni untuk disambangi.

jika jakarta adalah kota yang tidak pernah tertidur. maka kamu adalah kota yang mudah sekali tidur. kamu begitu cepat lelap dalam malam. ada beberapa orang memilih ikut lelap dalam malammu. ada sebagian kecil yang bertahan dan menikmati kelelapan malammu. dan aku adalah salah satu bagian kecil yang belajar menikmatimu lebih dari sekedar tempat pelarianku.

malang aku titipkan seribu kali seribu kali seriiiiiiiiiiiiiibuuuuuuuuuuuu cerita dan harapan padamu. bergeliatlah bersamaku untuk mewujudkannya. terima kasih banyak.

malang, 24 januari 2012.



oleh @kerisirek

diambil dari http://kriskroskres.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment