20 January 2012

hari ke-6

Sudah menunggu surat dari saya? mungkin saya yang kegeeran. Sengaja saya pilihkan hari-hari special agar kamu ingat pengirim surat ini, tidak akan melupakan detail tentang kamu. Enam. Angka sakti menurut saya. Saya sangat antusias setiap menjelang hari ke-6, tanggal 6 apalagi bulan ke-6.

Maaf telah abai terhadap perasaanmu semalam. Saya memang lancang terlalu sok tahu butuhmu. Saya ingin memberikan lebih dari apa yang kamu berikan. Jangan pernah berhenti mengingatkan bahwa kamu bahagia bersama saya. Dan setiap hari saya janji akan menjadi lebih baik.

Ini 3 bulan, apa kesanmu?

“Tanpa lilin lo ya”

kode kita untuk menjadi jujur pada hati. Saya masih ingat pertengkaran kita. Diakhiri tangis kemudian manis dengan sendirinya. Terima kasih telah memilih saya. Saya butuh cincin melingkar di jari manis saya bulan depan.


Oleh:

Diambil dari: http://roomofme.tumblr.com

No comments:

Post a Comment