20 January 2012

Teruntuk kamu, Sahabat keras kepalaku.

Kamu itu manusia paling ribut, keras kepala, bengak, plinplan yang pernah aku jumpai di 20 tahun kehidupanku. Dikira lesbi, kakak adik, kembar, semua sudah pernah aku alami bersamamu. Bentak jambret, berantem ditempat umum, seleksi teater, korban pertama kali naik motor, jatuh dari motor bareng, nerobos hujan, nemenin sporing, terlalu banyak kejadian yang sudah pernah kita alami bersama.
Sebenarnya, akupun bingung, apa yang bisa membuat kita dekat, bersama. Dengan ini kita sudah 2x bertengkar hebat. Kita sama-sama keras kepala, keras, sayang satu sama lain, nekat, sama-sama anak mandiri (*ups) terlalu banyak kesamaan satu antara kita yang tak bisa kuungkapkan di tumblrku yang pendek ini.
Kau yang tau aku, aku yang tau kau. Kita saling tahu. Aku tau kau manusia paling malas mandi di jagat raya ini. Kau juga tau aku manusia paling teledor di belahan bumi ini. Lalu kenapa kita bertengkar? Saling sindir, saling serang, meskipun terkadang kau kelewatan dan aku kelewatan.
Masih terpikir aku baju couple yang kita gunakan sebagai rasa protes karna kita belum punya pacar di usia kita yang ke 20 ini. (Oke, ini sedih !) Nasib percintaan juga sama-sama ngenes, terbayang juga gimana kita saling sindir tentang percintaan yang diakhiri dengan ‘loh? Itu kan buat kita berdua?’ Terus pelukan di depan umum. Hahahaha. Kita senasib sekali.
Mungkin, seumur hidupku, kaulah sahabat yang paling mengerti aku. Ada di saat aku sedih maupun senang. Adakah aku seperti itu? (Ini Serius !) Terkadang terbersit rasa menyesal, mengapa bisa bertengkar hebat seperti ini? Ini aku salah, kau juga salah. Tapi ego kita tetap nomor satu.
Okelah. Aku ngaku. Aku juga ada salah disini (banyak) tapi kau juga ga mesti nyikapin kek gitu kan? Itu bikin sakit hati loh ! Yaah. Atas salahku itu aku minta maaf ya. :)
Kau mau baikan gak ? Biar ku traktir harta? Kalo gasalah ini giliranmu kan ? Giliranmu siap aku ini aja. Semalam itu kau banyak kali abisin harta kita ya. Pening aku pas mau ritual. Biar nnti kita ritual bareng lagi. Banyak gosip yang menanti. :D

Salam.
Gueh. :D


(NB : tadi ada anak sma carik masalah di markas, maunya ada kau biar kau lantakkan)



Oleh:

Diambil dari: http://ikadiamandaapriano.tumblr.com

No comments:

Post a Comment