07 February 2012

Buat para lawan judi-Ku.

Halooooo selamat siang para lawan judi-ku.... hihihihi..
Seharian dimeja kerja gw ga sabar pengen nyeritain ini ama kalian, senin yang identik dengan kerjaan yang numpuk dikalahin ama ingetan gw tentang kalian.
Buat @heera_ya : sang teller bank, gimana sayang hari seninmu banyak nasabah kah?
gimana aa dan kisah sitinurbayamu hehehhe... maaf yah malem minggu kemaren kita ga kencan, aku diapelin si pacar :)
Buat @ntan_nut :  yang dimeja kerjanya, sibuk online terus nih anak :p
jadinya april apa mei nih?? udah ga tahan kita mu pake seragam pager ayu hihihi... mau lu apa hya dulu nih, gw siap jadi WO kalian :*
Buat @tye_putty : sang pramugari yang sedang mencari cinta, neng toyib lagi terbang kemana sekarang? ayo kapan kenalin kita ama cowo mu say..sini pulang kita kumpul lagi
Buat @veradarmawan : yang lagi ngasuh thalita dengan shaun the sheep nya , bikinin gw nutrijel rasa coklat ama stowbery yakkk teu hihihi...
Ayank-ayankku sory yah ganggu aktivitas kalian buat baca sebentar surat cinta dari gw ini heheheehhe...

                                   -my besties-

kalian masih ingat koin-koin ini??
ini uang koin Rp.500,- yang dulu dipake maen kartu 41an
masih inget peraturan judi kita? yang kalah di gambarin pake lipstik
agak elitan ya kita ga pake bedak tabur kaya cowo-cowo hihihi..
gw masih inget saat itu gw juaranya kan, urusan perjudian gw ama c vewa biasanya yang jagoan. pipi gw cuman digambarin bentuk love disebelah kanan ditambah tanda plus dijidat doank kan'
Nah....Ayooo ngaku diantara kalian siapa yang paling keok?
sayang banget fotonya ilang entah kemana, padahal itu bukti otentik, bakalan ketauan  siapa yang mukanya paling banyak lukisan abstak, berarti itu yang KO ahahhaha...
dan kalian inget ga? parahnya setelah beberapa hari sang pemilik lipstik ngamuk,
ternyata lipstik yang kita pake itu merk nya Revlon cuyyyy... lipstik nya baru eh udah langsung abis setengahnya ahahhaha... tau gitu pake lipstik merk viva yang murahan yak... !! maaf ya hya sayanggggg....  :p

kalian tau, semaleman gw ketawa-ketiwi sendirian, gw nemuin ini juga,
masih inget uang kertas Rp.100,- yang diisi tulisan kita masing-masing??
gw masih nyimpen semuanya loh, idihhhhhhh kocak banget nih jaman abg, isinya curhatan kaya buku diary penuh banget lah, selembar bolak-balik sudut kiri kanan padet hahaa,, trus nulis cita-cita pengen jadi apa, dan semua nulisin nama cowo nya masing-masing pake pulpen warna-warni cieee.... ahahhahaa.....lucu banget,
dan kalian bisa tebak kan tulisan siapa yang paling kaya ceker ayam?? "teu kaharti pisan" dan hanya orang-orang yang beriman yang bisa bacanya hehehhee... ehhh tapi jangan salah, tulisannya paling laku di pake ngisi LKS anak-anak cowo, dibandingin tulisan kita yang lucu n rapih-rapih hahahha... (peace ateu) :p

sumpah demi apapun gw kangen kalian
kangen hari jumat nongkrong dikopsis buat jadi komentator tetap,
kangen pulang sekolah naek delman si ichan, jajan escream, es shianghai, makan bakso , foto-fotolah, dandan-dandanan, curhat-curhatan dikamar gw atau kamarnya c hya. aaahhhh......................... memang yah putih abu takan kembali,
kangen.. kangen banget......

mungkin putih abu udah berlalu, tapi semua tentang kalian, kita dan mereka semua masih terasa hangat di ingatan gw, dihati gw, ya...angkatan 2005 dengan segala cerita didalemnya emang paling juara. Ini bakalan jadi kisah klasik untuk masa depan.
Sekarang kita terpisah jarak, yang sekota pun jarang buat ketemu, karna kesibukan masing-masing tapi hati kita tetep satu.
Sukses yah ayank-ayankku, menggapai cita dan cinta kalian, semoga kalian sehat, selalu dalam lindungan allah, aminn.... 4 orang lagi nih yang masih lajang semoga bertemu jodoh terbaik ya hehehe. .
ayuukss kita ketemuan, berkumpul dan berisikkkkkkk.....
kita maen kartu 41an lagi, kita liat nih siapa yang jadi juara judi sekarang ahahhaha...
eh yang kalah teraktir yakk ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ


Tertanda,
Sang Juara Judi


      _mpe_
 ahahhahahha......





oleh @mpe_eva untuk @heera_ya @ntan_nut @tye_putty @veradarmawan

diambil dari http://catatankeciltentangdia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment