07 February 2012

Penyambung Lidah @ibnujanq

Kepada : Partner in Crime Terhebat Sedunia ! @ibnujanq

Seandainya saya bisa menjadi penyambung lidahmu. Perempuan yang kamu bilang nggak cantik itu [padahal mah cantik. Preet!], dia bodoh ya! Di sini ada laki-laki [yang katanya] kw 5 nya Fedi Nuril, nggak bosen jadi pemuja rahasianya.

Hoy! Giliran lo nih. Satu-satu kebagian kok. Ehehe. Kebetulan cerita lo kan masih presh prom di open, gue tulis aja yak. Apa kabar? Masih galau? Gue rasa setelah rabu kemarin hidup lo jadi seenteng badan lo. Bener nggak? Haha. Piss man!

Langsung aja yak. Bang, boleh jujur nggak? [boleh lah, apa sih yang nggak buat gue?] hehe. Gue nggak nyangka lo segitunya. Setelah dua tahun lo sangat amat mengeramatkan nama itu, akhirnya kebongkar juga deh. Kebongkar sampe ke akar. Gue percaya perasaan itu sayang, bukan sekedar rasa ingin memiliki. Gue rasa Tuhan salah ngasih kelamin buat lo deh. Perasaan lo alus banget. Persis kayak perempuan.

Apa rasanya jadi laki-laki yang mengagumi dalam jangka waktu panjang? Apa rasanya mencintai tanpa memiliki? Apa rasanya mencintai orang apa adanya [bukan dari fisik atau apapun yang melekat di dia]? Cerita lo itu jujur banget, nggak sinetron banget. Hehe

Seandainya diijinin, gue mau nulis sesuatu buat dia. Anggep aja gue ini penyambung lidah lo. Ya Cuma dikit kok. Boleh ya. Nih kalo boleh gue mau nulis gini ;

Kepada : 7432522173524221818253437481439121


pict source

“Lihat cara dia berjalan, oh mengagumkan, oh mengagumkan Ikutilah jalan pikirannya, oh mengesankan, oh mengesankan. Ingin sekali kutunjukkan betapa berarti senyumnya untukku. Ikutilah gerak jarinya kau ‘kan terkesan kau ‘kan terkesan. Dengarlah dia bernyanyi kau ‘kan terharu lalu membisu. Ingin sekali kukatakan. Betapa berarti tingkahnya bagiku..”
[Karena Aku Setia – Sheila on 7]


Hai wanita yang baru ku ketahui jati dirinya setelah dua tahun. Apa kabar? Oia, kamu memang nggak kenal aku, tapi aku mengenalmu, sebaik aku mengenal partner in crime-ku @ibnujanq. Kenal dia? Dia bilang kamu lagi di luar negeri. Di tempat yang kamu inginkan. Selamat ya, dia seneng banget akhirnya keinginan kamu terwujud.


Nggak banyak yang bisa gue jabarin tentang mahluk unik satu ini. Ibnu itu biasa gue panggil bang Abdil. Gue lupa sejak kapan dan karena apa jadi lengket sama dia. Pastinya karena laki-laki ini baik, dan gue nyaman sama dia. Bebas asap rokok dan rajin solat [anjis, promosi banget ini] haha. Dia baik banget, rela bantuin gue atau perempuan manapun atau bahkan siapapun semampunya. Bahkan dia rela jadi tameng gue. Yap! Sekarang dia lagi ketimpaan masalah nih gara-gara gue. Ya gitu deh intinya. Dia orang baik. Kamu tau kan? Pokoknya dia punya hati yang super duper lapang!


Kamu tau nggak sih, orang ini [@ibnujanq] laki-laki paling gila dalam hal mengagumi perempuan. Dia pernah loh kepikiran belajar keyboard demi perempuan yang dia suka. Dia juga tau dan mengagumi cara pikiran perempuan itu. Bahkan dia menjadikan suara perempuan itu obat penenangnya. Suara perempuan itu bagus. Aku pernah dengar, dari mp3 playernya. Lagu itu jadi lagu favoritnya. Kalo dia udah denger lagu itu berulang-ulang berarti dia lagi kangen sama perempuan itu. Hebat ya si perempuan itu, sampe bisa bikin dia hilang kendali. Kalo kata dia sih, “she’s driving me crazy”.


Then, perempuan itu kamu. Yes definitely you! The one and only! Dia sayang sama kamu. Tulus. Lagu di atas itu, lagu yang gambarin kamu di mata dia. Aku Cuma mau nyampein itu. Aku tuh geregetan setelah denger ceritanya! Dia bilang bulan ke tiga nanti kamu ulang tahun. dia udah siapin hadiah buatmu. Jadi bingung mau bilang apa lagi, Cuma mau nyampein itu, plis sadar ada orang baik yang sayang dan setia sama kamu di sini. Bersediakah kamu menoleh dan melihat keberadaannya?


anggap saja aku ini penyambung lidah orang yang mengagumimu ya..
salam kenal buat kamu yang jauh di sana.


Udah bang, udah. Cuma gitu aja kok. Nggak penting kan. Yang penting gemes gue ilang. Hehe. Gue rasa, oneday lo akan dapetin apa yang lo mau, gue doain lo kok. Amin. Oia kadonya jadi beli di mana? Beli online kan? Kalo beli langsung dan butuh temen bilang-bilang ya.. hehe. Sekian dan tengkiu!

Salam ketjup udel yay partner in crime





oleh @nandaindrih untuk @ibnujanq

diambil dari http://nandahadiyanti.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment