07 February 2012

Peluk Pohon

” Nico, aku stress. | Aku juga. | #kemudianstressbersama | *sodorinbir* “
Dejavu gak bacanya? Udah, jawab aja iya biar cepet. Kalo gak suratnya aku stop sampe sini aja nih.. *ngancem* percaya atau engga, stress itu menginspirasi aku buat nulis surat ini lho.
Seneng kan dapet surat cinta dari aku? Aku memenuhi janji nih, sebelom #30HariMenulisSuratCinta taun ini berakhir.
Nico,
Inget engga waktu taun lalu kita kenalan di gathering? Waktu itu ya, sejujurnya aku baru tau lho ada yang namanya tuannico.. Hahaha.. Ya maap sih, aku kan ga terlalu banyak bergaul di twitter. Maklumi saja.
Sekarang, udah hampir setaun nih umur pertemanan kita. Horee!!
Nico,
Makasi ya buat waktu-waktu di tengah malem yang dipake buat baca limpahan emosi aku via whatsapp. Biarpun ujung-ujungnya seringan jadi mainan emoticon aneh-aneh.
Tapi petuah yang paling aku inget itu adalah “pikirin yang matang ya. Jangan setengah-setengah. Yang boleh setengah matang itu cuma telor ceplok”. Tenang aja Nico. Aku mikirnya sampe gosong kok, bukan cuma mateng aja.
Pokoknya, kamu harus dateng pas gathering nanti. Kita ulang lagi nongkrong-nongkrong sambil ngobrol absurd. Trus hutang kamu untuk meluk aku harus dibayar lunas. Oke? Aku tunggu ya!
[masukkan emote peluk disini]
Perempuan ganteng nan macho.
—————
Twitter : @tuannico



Oleh:

No comments:

Post a Comment