07 February 2012

Teruntuk @Arwa_Zed dan @TitaRumatita, S T O P!!!

Awa!
jangan mencak-mencak dulu membaca suratku ini. kepalaku sudah hampir pecah. apalagi yang dapat kulakukan untuk menghibur kemarahanku? kau juga marah? jangan! ini giliranku untuk marah. jadi tolong singkirkan hobimu yang hanya marah-marah dengan suara melengking itu! kamu bukan siapa-siapa yang berhak memarahiku. seharusnya kamu merasa, jika kamu masih punya perasaan. seringkali aku bicara, PACARKU TERLALU MENYAYANGIKU dan DIA TIDAK MAU AKU DISAKITI!!! TOLONG MENGERTI!

Tita!
"Tuhan!" ini serius! aku menyebut-nyebut nama Tuhanku ketika aku mengingat-ingat semua kata-katamu semalam. aku tak sanggup lagi berkata-kata. sungguh aku ingin bertemu langsung untuk berbicara dengan kamu dan menjelaskan semuanya, supaya otak kecilmu itu tidak hanya berisikan kecemburuan yang membuatmu makin keliatan kerdil di mataku.

Awa!
tidak banyak orang beruntung yang tahu nomer handphoneku. aku memang sengaja mengganti nomer untuk menghindarimu yang suka datang dengan cara tiba-tiba. aku terganggu, sungguh terganggu dengn semua permintaan maaf serta segala perhatian busukmu dan aku mulai lebih terganggu kalau pacarmu suka menerrorku dengan berbagai macam cercaan yang tidak pantas aku dengar ketika dia tahu kamu menghubungiku. disaat itu terjadi, kamu dimana? menghindar seperti Banci saja!

Tita!
aku perempuan. aku tahu gimana rasanya bila pacarku menjalin komunikasi dengan perempuan lain, apalagi itu adalah mantannya. rasanya sangat sakit, sakitnya sama seperti saat dulu kamu memasuki hatinya dan menendang aku dengan keras dari dalamnya. aku sudah menjauhi dia, tapi dia dengan segala caranya yang menghubungi aku lagi dan menjelaskan ke aku kalau kamu tahu dia menghubungiku.

okeh, ini bukan surat cinta. aku harap kalian berdua cukup menggangguku setelah membaca surat ini!!



salam, Telly




oleh @nggeme untuk @Arwa_Zed dan @TitaRumatita

diambil dari http://tellyteyoyetey.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment