07 February 2012

Salam Dari Pembaca

Buat @bintangberkisah

Selamat sore kawan,
Maaf, surat ini bukan sebuah jawaban yang begitu kamu tunggu-tunggu dari semua surat-suratmu. Aku tahu, surat yang lebih kau harapkan sebagai jawaban adalah dari Kisha. Aku hanya seorang yang tak sengaja ikut membaca surat-suratmu itu. Dan tentu saja, aku juga penikmat surat-suratmu. Yup, dari sekian banyak surat-surat cinta, surat dari kamu paling kugemari. Dari gaya penulisanmu yang runtut dalam bertutur dan terasa begitu mengalir itu memiliki daya tarik tersendiri. Kamu juga menuliskannya konsisten.

Sejak pertama kali membaca surat-suratmu aku memang langsung tertarik. Aku patut berterima kasih kepada pak pos @hurufkecil yang telah mempertemukanku dengan tulisan-tulisanmu. Kalau kamu tahu, blogmu telah aku bookmark, dan aku telah dengan senang hati memfollow akun twittermu. Memang kita tidak saling bertegur sapa, kecuali satu kali saat aku berkicau tentang kesenanganku membaca tulisan-tulisanmu. Kamu menjawab ‘terimakasih’. Satu kali itu, tetapi memang aku sekedar ingin tahu adakah update terbaru dari blogmu.

Tulisan-tulisanmu keren kawan, aku tidak tahu apakah Kisha sebagai objek penulisanmu itu seorang yang benar-benr nyata atau bukan. Yang jelas, tulisan-tulisanmu begitu nyata. Aku menyukainya. Bahkan sejak minggu pertama proyek ini pun aku menjagokanmu sebagai salah satu pemenang dalam penulisan surat cinta terbaik mingguan. Meskipun akhirnya sedikit kecewa karena ternyata kamu tidak mendapatkannya. Tapi tak apalah, bagiku kamu tetap salah satu yang terbaik.

Tetaplah konsisten menulis kawan. Salam.

Penikmat tulisan-tulisanmu
@pung_kamaludin

oleh: @pung_kamaludin
diambil dari: http://wildworldwords.wordpress.com

No comments:

Post a Comment