07 February 2012

Hari Pertama

08.39, malam ini kita sama-sama ambil keputusan buat break

kamu tau? aku cuma bisa nangis :(. aku sedih bukan main____
tapi memang seperti ini jalan tengahnya buat kita, jadi harus keep fighting :)

apa kamu juga sedih malam ini ?
kuharap kita saling menegarkan hati kita lewat doa2 kita
aku yakin, malaikatku akan menyampaikan cintaku padamu
dan malaikatmu juga akan menyampaikan cintamu padaku
ya, hanya lewat doa. hm, malaikatmu dan malaikatku berteman bukan?
semoga mereka tidak pernah bertengkar ya, atau salah paham
jadi tidak ada satu salam pun yang pending tersampaikan
oiya, apa kamu juga menyampaikan break kita dan tangis sore tadi ke Tuhan?
entah kenapa, teman-temanku mengirimkan kata sayang mereka kepadaku
aku heran, serentak sekali
apa malaikat-malaikat mereka berunding untuk menghiburku?
hebat sekali cara Tuhan !
selalu berdoa :)
selalu dekat Tuhan ya :)
selalu doakan kita; salam buat malaikatmu tersayang
aku pikir malaikatku juga akan selalu merindukanmu juga
Tuhan sayang kita





oleh @margaretharnita

diambil dari http://missmargaretha.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment