07 February 2012

Onyit!!

Hai onyiiiiiit!!
Apa kabar??? Kemana aja lo? Udah kurang lebih 2 bulan kita ga ketemu! Lo ga tau betapa kangennya gue sama lo. Tiba-tiba ngilang kaya ditelan bumi.. Atau jangan-jangan lo diculik jin?! Hahahaha..

Eh eh nyit, lo masih sama pacar lo kah? Iya si Sari.. Abis udah lama lo ga berkomunikasi sama gue, padahal kontak blackberry messenger lo masih ada di gue tapi kita kaya ngga kenal. Dulu mah sering banget lo BBM-in gue. Sekarang boro-boro.. Huh!

Lo kenapa sih nyit? Ngilang gitu.. Apa pacar lo ngelarang kita main bareng ya? Just tell her we’re bestfriend. Kita kan kenal dari kelas 1 SMA. Masa iya dia jealous? Ugh.

By the way, gue udah putus sama dia.. Haha. Gue belom cerita ya? Yaiyalah lo sombong begitu.. Iya, nyit. Gue putus. Nyesek banget lho.. Padahal dulu lo bilang dia baik kan yah? Yah, tapi begini deh. Ah, udah lah…… Huhuhu.

Anyway, Mama nyariin elo tuh! Lo udah jarang banget kerumah lagi. Padahal lo kan udah kaya anak sendiri sama Mama. Mama bilang Mama kangen sama lo. Lo kerumah dong. Nanti kita dinner lagi bareng mereka..

Onyit, mungkin segini aja surat gue. Gue kangen banget banget banget sama lo!! Cepet hubungin gue, hang out bareng lagi. Kita jangan kayak orang asing gini dong. Gue ga enak banget kaya gini. Lo kan sahabat gue dan akan selalu jadi sahabat gue…..

Take care ya,
Onyet.



Oleh:

No comments:

Post a Comment