30 January 2012

A LOVE LETTER TO YOUR MOM

Dear ibu,
Apa kabar? Semoga harinya menyenangkan yah. Semoga ibu dan bapak sehat selalu :)
Aku memberanikan diri menulis surat ini untuk ibu, mudah mudahan ibu dapat sedikit mengenalku dari surat ini. Seseorang yang mencintai anak ibu.

Sebelumnya, aku mau mengucapkan terima kasih, karena ibu telah begitu baik membesarkan anak lelaki yang tidak kalah baiknya dari ibu. Dia selalu bercerita padaku, bagaimana ibu selalu penuh kasih sayang kepada siapapun, kepada anak anak ibu, kepada sahabat sahabat mereka. Ketika dia menceritakan hal hal kecil yang ibu lakukan, matanya berbinar, seperti aku dapat melihat ibu yang cantik melalui matanya.
Aku makin penasaran untuk bertemu dengan ibu. Tetapi, terkadang aku merasa gelisah, lantas bertanya lagi padanya, apakah ibu bisa menyukaiku, sayang? Dan dia dengan penuh kasih selalu menjawab, ibu akan menyukaimu. See, anak ibu memang nomor satu yah :)

Ibu, aku mau mengaku…aku terkadang sangat bawel padanya, apalagi kalau dia mulai terlalu sibuk dengan pekerjaannya, kadang dia lupa makan, kadang makan sembarangan, membuat khawatir saja. Mengingatkan dia untuk istirahat, anak ibu sangat workaholic, dia seseorang yang berdedikasi dan bertanggung jawab. Demikianlah mengapa aku jatuh hati padanya.

Ibu, jika kita bertemu, aku ingin bertanya banyak hal, seperti bagaimana meng-handle anak ibu yang satu ini kalau dia mulai keras kepala, aku butuh berguru pada ibu. Boleh yah bu? Aku janji, aku akan menjadi teman ngobrol yang menyenangkan. Dari cerita ceritanya sih, aku yakin kita bisa menjadi tim yang kompak bu :)

Ahh, aku jadi tidak sabar bertemu ibu. Sampai ketemu yah bu.

Pelukan hangat,
Dari yang mencintai anakmu

Oleh:

No comments:

Post a Comment