30 January 2012

Terperangkap di 10 bulan lalu, Hari ke-16

Sebuah surat ucapan cinta untuk @hsnpr yang 10 bulan lalu di tanggal 19 Maret memberikan efek cairan kimia yang disebut orang chemistry, demi kelancaran sebuah drama paskah. Abang yang memberikan dampak yang berbeda dalam hidupku. Terimakasih untuk 10 bulan lalu, dalam waktu yang singkat namun membawa efek yang berlebih untuk kehidupan aku, kita berdua.

   Hai bang, sekarang abang pasti lagi kecewa berat ya? karena tim bola kesukaan abang kalah 2-1? haha. Tenang bang, biasa kalah itu unutk tim-tim yang sering menang, aku juga yakin abang gak sedih-sedih banget pastinya, karena abang pendukung setia.
Bang, aku sempat tersentak dengan sms abang pagi ini "de', habis kerja mau kemana? jalan yuk?". Wah, pasti ada yang mau diceritain nih, seperti biasa kalau abang sms aku. Yah, tanggal 27 sudah lewat dan itu adalah hari bahagiamu besama dirinya yang sekarang. Pasti ada sesuatu.. haha. Akhirnya kau jemput aku, kita pergi ke Lembang ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi, padahal sudah berapa tahun kita ada di Bandung ini? *God!

   Akhirnya, di hari itu entah mengapa kita habiskan bersama tawa yang tak kita dapatkan dari mereka. Kau dengan masalahmu aku dengan masalahku sekarang, tapi ketika kita bertemu berdua rasanya begitu banyak yang ingin ditumpahkan dan masing-masing menyiapkan hati dan telinga untuk mendengarkan. Sesampainya di Lembang kita memutuskan untuk makan di Tahu Lembang, jelas-jelas harga makanannya pasti lumayan, tapi waktu aku bilang " abang yakin mau makan disini?" dengan pasti kamu bilang "kita coba aja, yuk!" waaaw.. dari dulu setiap tempat yang belum pernah aku kunjungin selalu perginya sama kamu, karena kamu berani. Menikmati makanan sederhana, tahu susu dan kita tidak minum sama sekali, hanya menghabiskan waktu, hujan, dan hati yang tercurah untuk di dengarkan. Setelah kehausan, kita memutuskan untuk pergi keluar dan mencari minuman. Kita minum bajigur yang hangat sekali. Selanjutnya hujan turun semakin deras dan Lembang semakin dingin terpaksa kita berteduh lagi berdua disana, kembali bercerita satu sama lain mulai dari calon pasangan yang diinginkan, keluarga, pertumbuhan rohani dalam keluarga, kembali merencanakan surprise untuk dia yang kau sayang saat ini, membicarakan tetang bagaimana kita bisa jalan-jalan sejauh itu hanya untuk membuang penat. Lalu kamu mulai lagi isengnya "ini kita ngerayain 10 bulan kita gak jadian ya nin.. hahahaha" .. Zzz pelis deh! *hati-hati bikin gue jatuh cinta lagi!

   Hujan reda dan kita pun pergi bang. Betapa baiknya Tuhan kita gak usah bayar parkir *Hahaha.
Kemudian kita merencanakan untuk pergi ke De ranch yang memang kita belum pernah sama sekali masuk kesana dan ternyata seru banget. Naik kuda, jalan-jalan berdua di arena De ranch yang luas, poto-potoin aku, tas aku dibawain waktu aku mau naik kuda, dibilangin temenmu prewed laah, dan masih banyak lagi yang kita lakuin di De ranch tapi rencana kita minum susu murni gak jadi bang, yaah. Tapi, senangnya aku bang!!! main gombal-gombalan sama kamu, rebutan bayar jajanan, berharap parkiran gak bayar lagi *ups banyak lah. Dan aku cuma bisa mengucapkan terimakasih untuk kebahagiaan yang aku dapatkan dari kamu bang. Terlebih aku mengucapkan terimakasih karena kamu satu-satunya laki-laki dewasa yang ketika terjadi "rasa" itu mau membicarakannya secara 4 mata dan malahan kamu selalu bantu aku mengembalikan kepercayaan diriku lagi bahwa "aku berharga dan patut diperjuangkan" dan itu bukan karena kecantikanku atau kemampuanku, tapi memang karena aku berharga. Kamu juga mau benar-benar menjadi abangku, masih mau ngeladenin aku ketika aku menjadi sosok adek buat kamu. Thank God i have u brother.

 Setelah 10 bulan lalu kita mengakhiri sesuatu dan memulai lembaran baru untuk dapat berteman baik. Kita berhasil bang. Kita punya hari "anniversary gak jadian" ini. Kamu selalu ingat tanggalnya dan selalu mengingatkan aku tentang hari dimana kita berbicara 4 mata, hari yang kamu bilang menjadi titik balikmu. Bahkan aku saja kadang melupakan tanggalnya. Thanks for fake celebrate anniversary with me. Terimakasih untuk perhatian yang kamu kasih sama aku. Sayangnya, senangnya kita tidak bisa benar-benar kita nikmati karena kita bukan berjalan bersama mereka yang kita sayangi saat ini. Tapi cukup nyaman untuk bersenang-senang dan melepas penat.

Angin, kemarin aku selalu membayangkan seandainya itu semua ku lakukan bersamamu.. pasti akan lebih menyenangkan. Aku masih rindu.

Sekali lagi terimakasih karena memberikan kenangan dan membiarkan aku terperangkap dalam kenangan 10 bulan yang lalu, dimana pernah ada cerita diantara kita. Tuhan memberkatimu brader! ^^






oleh @nintafryani untuk @hsnpr

diambil dari http://stepon-sepatuninta.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment