30 January 2012

Ternyata

Kepada Yang Ternyata Masih Milik Oranglain
Dimanapun Kamu
Bandung, 29 Januari 2012


Hai jelek? Gimana masih cape? Maaf ya aku bikin kamu tambah cape lagi gara-gara harus baca surat ini.

Aku inget, mulut kamu ngomong apa waktu kamu cerita tentang semua orang yang pernah masuk dikehidupannya kamu. Kamu ceritain semua kenangan kamu sama dia, dia dan dia. Buat aku itu jadi poin plus, soalnya aku bisa ambil kesimpulan dari cerita kamu itu. Dan denger semua cerita kamu bikin aku sedikit lega. Berarti gak ada masalah dong kalo aku deket sama kamu? Gak akan ada yang jealous. Soalnya kamu bilang kalo kamu lagi sendiri.

Kamu tau gak? Ternyata yang hari ini cape bukan kamu doang. Aku tiba-tiba jadi ngerasa lemes. Padahal aku gak ngerjain apa-apa. Seharian ini aku cuma dirumah ngerjain tugas, main notebook sama nungguin sms kamu doang. Terus lemesnya disebelah mana? Waktu aku baca mention dari pacarnya kamu yang bilang kalo ternyata kalian itu belum putus. Waahh kejutan sekali ya? Telinga sama mata aku seneng dengernya. Tapi nggak sama hati aku.

Jantung aku serasa berhenti sepersekian detik. Sebagian dari aku ngerasain remuk dan sebagiannya lagi gemetar dan aku gak bisa kuasai tubuh aku sendiri. Aku kesulitan mencerna apa yang baru aja aku tau. Otak aku coba replay lagi cerita kamu waktu itu. Aku gak salah denger kan?
Dan sekarang aku bingung harus percaya siapa. Banyak kemungkinan pernyataan kamu atau dia itu bener.

Kamu! Kamu harus tanggung jawab sama apa yang udah kamu perbuat. Kamu udah buat aku gak mau minum susu yang udah ayah buat sebelum aku berangkat sekolah cuma gara-gara kamu gak kasih kabar dari siang sampe pagi. Kamu udah buat aku gak mau tidur gara-gara kamu sampe tengah malem belum juga pulang ke rumah dan gak bales sms aku. Dan parahnya lagi kamu udah buat aku simpen semua harapan aku di kamu. Kamu harus tanggung jawab!!

Kenapa sih, disaat aku udah yakin sama perasaan aku malah kamu buat ancur? Kamu mau tanggung jawab? Sekarang kalo aku tanya: Maksud kamu itu apa? Kamu bisa jawab? Kamu bisa jelasin? Atau lebih bagus lagi kalo kamu bisa bikin aku tetep ceria biarpun kamu masih sama dia. Semua yang udah kita lewatin mau aku buang kemana?

Kalau emang ini kenyataannya. Oke! Aku coba buat terima. Terimakasih, terimakasih dan terimakasih.
Sia-sia selama ini aku coba buat berjalan pelan. Ternyata kamu malah buat aku jatuh juga.

" Terserah hati mau kemanapun dia berlabuh.
Aku biarkan dia bebas memilih pelabuhan yang ia suka, sekalipun..
Dia menjatuhkan jangkarnya untuk orang yang salah "


Yang Kamu Panggil 'Jeyek'





oleh @natasyagee

diambil dari http://gigipunyarahasia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment