30 January 2012

Oxymoron

Hey. Apa kabarmu? Aku selalu baik-baik saja. Kuharap kamu tidak.
Maaf, apakah kata-kataku tadi terlalu kasar? Menyakitkan? Kalau iya, terima sajalah. Toh sudah sepantasnya kamu terima itu dariku.
Ingat cerita masa lalu kita. Berapa kali kamu melukai aku. Entah sudah berapa puluh kali aku katakan tidak lagi bahagia denganmu. Dan tidak kamu hiraukan. Akupun sama bodohnya karena tidak kunjung melepaskan diri dari kamu.
Siapa kekasihmu sekarang? Apa dia lebih baik dariku? Aku harap tidak. Biar kamu menyesal karena telat menyadari bahwa tidak ada yang lebih baik dariku. Aku sekarang masih tetap memilih menyendiri. Aku lebih suka begini. Lebih menyenangkan. Aku tidak ingin mengalami hal yang sama berulang kali.
Ah, sudahlah. Buat apa aku menulis surat panjang-panjang untukmu. Kusudahi sajalah surat ini ya.

Tertanda,
Aku.
P.S : Sesungguhnya aku menuliskan surat ini karena aku rindu. Aku begitu mencintaimu hingga tak menginginkan orang lain selain kamu.


Oleh:

No comments:

Post a Comment