30 January 2012

Anjir! ini surat seharusny BUKAN untk @ekaotto ataupun @heykila

Demi apapun, seharusnya surat ini memang BUKAN untuk kalian.

Bisa sampai nyasar ke kalianpun, seperti bukan seharusnya. ah, terlalu berbelit-belit. Maaf!
SEHARUSNYA surat ini nyasar ke bajingan itu.
SEHARUSNYA postingan pertama ini mengandung amarah, kekecewaan, kebencian, dan... kesedihan.
tapi ya sudahlah.. maafkan saja yang telah tiada.
Sebajingan-bajigannya dia, aku menyayanginya meski Tuhan jauh lebih dari yang aku lakukan.


dear @ekaotto ..
uhm....erhm...ehem...
hai, kak! ya...jika boleh aku panggil kak sih. Meski bukan pake akun yang 'seharusnya'. ternyata lagi-lagi aku harus ngirim surat ini lewat perantara kakak lagi :)) sorry ya kalo ngerepotin :) ya, aku tau sih kakak repot jadi tukang pos dengan sekian banyak yang ngirim. dan ini satu lagi surat nyempil minta di anterin, bakal nambah muatan repot nya :)) sorry...

jauh sebelum ini, dua kali pernah kakak mengantarkan surat ku. satu, sehari sebelum aku 'terpaksa' tidur di seprai putih. satunya lagi, dua hari sebelum mereka 'mencincang dagingku". ya.., cuma dua sih, tapi salah satunya pernah kk sampaikan pada posCinta.. hahaha... aneh ya, hal itu ternyata bisa memberikan suntikan semangat sebelum aku... tak sadarkan diri, masuk ke ruang dingin, dan daging itu tercincang.
satu yang kegita, ini surat pertama ku untuk seseorang, oh tidak.. ini dua orang, sekaligus sehari setelah lama tak melihat matahari lagi :)

hei, kak @ekaotto ..
kakak itu ya (sok) cuek, (sok) galak, dan (sok) seksi. padahal emang seksi :)) baik, care, dan... (kali ini jangan ge-er) cantik! boleh aku bergabung dalam alter pemuja mu? pengagum dalam diam...
pencuri? inginnya aku seperti itu. dalam hening mengendap dan menghabisi semua barisan kata mu. ah... tapi kita sebangsa. gemini bukan? :) biar aku meminta izin. "dear kak eka. boleh aku menyimpan beberapa goresan tak bertinta mu? terutama yang satu itu.., ya..satu yg sangat indah. biar saja kakak penasaran. tak akan ku beritahu saat ini :))"

banyak yang ingin tertorehkan, tapi aku takutnya terlalu panjang kak. maaf selesai dulu ya :)

halo @heykila ,
entah rasa penasaran dari belah dunia mana yang kali ini membawa aku terdampar di rumah mu. saat pintu terbuka, semacam bukan aura kecerian yang menghampiri, ya tepat, sebaliknya. alunan melodi rumah mu benar-benar mendukung langit ku mendung siang ini, serta hujan. terutama, saat aku masuk kedalamnya dan ku dapati lukisan kisah mu, tentang dia, adik mu. aku mungkin tak kenal kamu, tak tahu kamu. tapi lukisan kata mu dengan sempurna membawa aku masuk ke dalamnya, seperti menjadi 'kamu' pada lukisan yang kamu buat.

terima kasih atas lukisan-lukisan yang indah itu. aah... aku speechless! tak ada yang lebih pantas aku ucapkan selain terima kasih! kini aku tau bagaimana untuk tegar. bagaimana untuk mengikhlaskan. bagaimana untuk kuat. dan... bagaimana untuk terus 'hidup'.
-TE-RI-MA--KA-SIH-!-


escape, disappear, reborn


-jingga pagi-


No comments:

Post a Comment