01 February 2012

Another part of my story, and it's you FR!

Entah ini bisa dikategorikan cinta monyet apa gak, yang jelas pertama kalinya gue pacaran ya pas SMP kelas 3. Untuk lo yang gue tau kabarnya pasti baik-baik aja, ini surat cinta buat lo.

Udah 4 tahun lamanya sejak gue pertama kali pacaran, dengan seorang anak laki-laki yang tampan berinisial FR. Masih ingat gak lo? Lucu-lucunya waktu kita pedekate? Tsaaahh pedekate ni bahasanya haha. SMS yang isinya ngomongin komik (maklum anak smp), telfonan diloteng biar nggak ketahuan nyokap, Diem-diem jalan bareng haha, Marahan cuman gara-gara hal sepele, masih ingat gak lo? It was so long ya, kadang-kadang kalo inget itu gue suka ketawa sendiri. Pas lagi nulis ini juga gue senyum-senyum gak jelas sendiri.

Lulus smp kita putus, pisah sekolah tapi masih sering berhubungan baik sampai sekarang. Lo sudah gonta-ganti pacar beberapa kali sedang gue belom ada sama sekali. Lo selalu cerita tentang cewek-cewek yang lo deketin atau yang deketin lo, selalu ngebahas sesuatu yang lagi lo tekunin. You tell everything to me. Sampai akhirnya.... gue tau lo naksir sama sahabat gue. Gue coba untuk gak ngehubungin lo lagi, karena gue gak enak sama sahabat gue itu, lo tau FR? Itu alasan gue kenapa selama ini “lupa” sama lo, gue sengaja lupain. Itu sebenernya yang pengen gue kasih tau ke lo, tiap lo sms terus bilang kalo gue lupa’ sama lo,asal lo tau sesibuk apapun gue, gue masih ingat lo.

 Sama kayak apa kata orang, pacar pertama memang nggak bakal pernah bisa dilupain.

Kata orang gue belum bisa move on sama cinta monyet gue yang one and only ini. Buat gue, bukan berarti gue nggak pacaran lagi sama dia dan itu artinya gue masih mengaharap BUKAN!. Memang sih FR udah baik banget sama gue selama ini, selalu ada ketika gue butuh bantuan. Waktu FR nanya ke gue kapan gue bakal pacaran lagi? Itu yang gue nggak bisa jawab, gue cuman bilang kalo gue sibuk sama urusan kuliah, gue takut ngeduain pacar gue sama tugas kuliah gue yang seabrek. Sekarang gue mau bilang ke lo FR, buat apa gue punya pacar baru, kalo toh itu nggak merubah apapun diantara kita? For me, menikmati apa yang namanya pertemanan jauh lebih baik dari pada memaksakan kehendak untuk memiliki seseorang. Itu sebabnya gue nggak mau pacaran dulu lagi.

Lo pernah bilang ke gue, kalo someday I’ll find someone who understand me, seseorang yang bisa nerima gue apa adanya bukan ada apanya. Did you know FR? ada Quote dari film Knight And Day (2010) yang bilang ”Someday. That's a dangerous word. It's really just a code for never.”  tapi gue harap apa yang lo bilang itu bener adanya. suatu hari nanti I'll got him.

Hey FR! sayang lo nggak punya twitter, jadi lo nggak bakal tau jawaban gue atas pertanyaan lo. Gue juga gak tau apa lo sering ngunjungin blog gue apa gak. By the way ini surat cinta pertama gue yang gue tulis ke lo ya? Haha sorry gue emang nggak pernah bisa romantis.

For you FR, tetaplah menjadi seperti ini yang selalu ada buat gue. Kalopun nanti lo bakal lupain gue, gue harap lo menyimpan sedikit ruang di hati lo untuk cerita kita.

Surat ini gue tulis cuman untuk mengenang another part of my story, and it's you FR.





oleh @Nialam

diambil dari http://storyofnialam.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment