01 February 2012

Kepada Cinta di Masa Kecilku

Kepada,
Cinta di Masa Kecilku..


Hei kalian!
Apa kabarnya? Entah ada berapa banyak ‘kamu’ yang hadir di Hidupku.. Aku tak ingat pasti ada berapa banyak ‘kamu’ hingga menjadi ‘kalian’. Gadis Kecil Genit? Iya itulah nama tengah masa kecilku. Tapi memang benar adanya aku menikmati setiap senyum dan sapaan manis kalian.



Kamu, kamu dan entah berapa banyak kamu yang pernah menggelitik nadi asmara di masa kanak-kanakku.. Yang membuat seorang gadis kecil tersipu malu setiap kita berpapasan.. Kamu!, pasti seorang bocah yang paling tampan di semesta kanak-kanakku..

Hei apa kabarnya kalian? Dimanakah kalian? Rindu? Ahh aku bahkan tidak ingat bagaimana geli yang dirasakan pipiku yang memerah setiap kali berjumpa sapa dengan kalian. Pasti lucu dan menyenangkan! Seperti itulah yang mata dan hati dewasaku tau dan yakini.

Hei, kalau memang lucu dan menyenangkan.. aku ingin mengulangnya kembali! Kembali bertemu dan bermain riang dengan kalian. Aku bisikkan sesuatu!, tapi ini rahasia ya..

Kata hati dewasaku, masa dewasa itu tidak enak!, apalagi yang berkaitan dengan cinta. Katanya banyak cinta yang membuat sang Hati dan Jiwa rapuh kesakitan, bahkan kadang hancur berkeping. Tapi, dia juga bilang kalau cinta di masa dewasa itu luar biasa indah!, luar biasa menyenangkan!, dan luar biasa ‘lucu’!

Aku sendiri, mensyukuri dan menikmati setiap detik dewasaku.

Hei para Cinta di Masa Kecilku..
Terimakasih untuk senyum yang terukir di bibir kecil di Masa Kanak-Kanaku dulu.. Juga untuk setiap kesenangan yang melengkapinya. Sangat menyenangkan!



TERIMAKASIH.


Salam,
Nila Ayu.





oleh @nilaayu

diambil dari http://nilaayu.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment