01 February 2012

CIN..!!!

Selasa 31 Januari 2012, 15:38wib. Sebenarnya aku nggak ada niatan ikut proyek #30HariMenulisSuratCinta. Tapi tiba tiba terpanggil waktu tau kalau temanya “cinta monyet”, aku jadi kepikiran kamu, cin. Mwihihihi.

Eh cin kita pernah jadian kelas berapa sih? 6 SD apa 1 SMP ya? Ceritakan! Ceritakan dulu siapa yang mulai suka duluan? Siapa yang nembak duluan? Terus di mana nembaknya? Sumpah aku lupa.

Oh iya, kita putusnya gimana ya? Yang mutusin aku apa kamu? Serius lupa.

Cin, aku tak pernah menganggapmu sebagai mantan. Aku selalu menganggapmu sebagai sahabat, aku tau kau juga begitu. Sudah berapa tahun kita sahabatan, lama banget. Saling bertukar keluh, saling menguatkan. Saling menasehati jika salah satu dari kita ada yang berbuat salah. Indah ya?

Sampai 15 Januari lalu, kau ceritakan apa yang sabenarnya terjadi. Apa yang selama ini kamu pendam rapat rapat. Jujur aku ketipu, kecewa. Banget malah. Entah kenapa aku ikut sakit hati.

Tapi aku sadar, kamu sedang rapuh, aku tidak boleh egois.

Aku juga sadar, aku cuma sahabat. (sebenarnya aku benci kata “Cuma Sahabat”..sudahlah lanjut..)

Nah makin kesini, rasa yang tadinya empati malah jadi sayang, cin. Dan sorot mataku, sorot mataku terbaca olehmu. Sesuatu yang kutakutkan akhirnya terjadi: kau menanyakan arti sorot mata itu kan? Sumpah aku juga bingung.

Tapi Insya Allah cin. Ini cuma rasa sayang dari sahabat lakilaki untuk sahabat perempuannya. Bukankah kau sudah cukup bukti? Apa yang kamu ragukan?

Cin, kita masuk dalam drama ini sebagai sahabat. Maka kita akan keluar dari drama ini sebagai sahabat juga.

Sudah ya cin, aku mau mandi, terus kerja.


Dariku,

Your best friend you called “Puppy Eyes”


Nb: I love the way you bring a Good Day to me. Lain kali bawa 2 good day, cin. Yang satu taruh di gelas, yang satu taruh di kening kamu. *kiss


No comments:

Post a Comment