01 February 2012

untuk dikenang

apa coba bedanya cinta monyet sama cinta pertama?

cinta monyet itu ga selalu harus jalin suatu ikatan sama orang yang dituju kan? trus gimana sama cinta pertama? sepertinya sama. benerkah?


kali ini menyapa orang yang pernah mengisi "dunia ceria" dizaman sekolah :D

hai kamu,
sebenernya ga ada maksud apa-apa loh nulis surat ini, hanya sekedar mengingat kenangan masa-masa sekolah kita.
diingat-ingat kejadian demi kejadian, semuanya bikin aku ketawa-ketawa sendiri.
ntah sejak kapan rasa itu ada, aku ga bisa ingat tanggal pastinya.

aku hanya menikmati setiap detik cerita yang terjadi dikelas. menikmati semua kejadian yang sekarang berhasil membuat aku menahan senyum disaat menulis surat ini.
ingat disaat kita pergi latihan buat pagelaran kelas. satu kelas kabur disaat les tambahan bahasa indonesia, dan akhirnya buk nurlaili pun menghukum kita sekelas dengan cara menulis kalimat penyesalan, dan diisi penuh dibuku isi 18 . tentunya juga pakai tanda tangan orang tua..
kamu kelihatan kewalahan dalam menyelesaikan hukuman itu, dan dengan tampang memelas minta tolong ke aku untuk bantuin kamu nyelesaiin hukuman ini -___-"

aku juga ingat ekspresi kamu disaat latihan pagelaran, ekspresi kamu nyanyiin lagu sheila on 7 "seberapa pantas" . waktu itu aku pengen nanya ke kamu knapa disaat nyanyiin lagu itu lihatnya ke aku?? haha.. sungguh aku ga ngerti

aku pun juga keinget lagi, zaman-zaman heboh AFI.. hahaa.. iya AFI (akademi fantasi) yang ditayangin di indosiar kalo ga salah. aku ingat tuh tengah malah, selesai yang malam eliminasinya, isi sms kita ga banget. konyoolll.sumpaah..hahaa (ciieeeee)

ah udahlah, inget smua tentang cimon ini bikin ngakak, ga ada suatu penyesalan sih intinya, cuma ada happy and fun :)

terakhir, slamat berjuang menuju SARJANA TEKNIK untuk kita berduaaaa \(^o^)/ walaupun kita beda universitas dan beda pulau



No comments:

Post a Comment