01 February 2012

Si Anak BMX

Dear a andy,


Okay, sounds weird yah kalo kamu tau aku pernah suka sama kamu. Aku yayang, bocah 6 tahun yang dulu suka dijailin sama kamu dulu. Aku tinggal di sebelah rumah bapa apih, tempat kamu dan anak-anak BMX lainnya ngumpul.

Percaya atau gak, setelah hampir 20 tahun, aku masih hapal muka kamu. Item manis, rambut lurus belah tengah, idung mancung dan ada lesung pipit.

Sore lebih berwarna kala itu ketika kamu ngumpul di halaman samping rumah. Jumping-jumping di atas sepeda, boseh sambil tumpang kaki. Jangan-jangan saat itu kamu sedang mencoba mencuri perhatianku?

Aku senang duduk di kursi semen pembatas rumah. Merhatiin kamu. Lalu kamu mengedip manja ke arahku. "Sini mau dibonceng?" Aku cuma menggeleng manja. Padahal mau banget. :p

Saat itu kalo gak salah kamu sudah SMA. Aku juga beberapa kali dengar kalo kamu naksir tetanggaku. Teteh cantik dengan badan bohay yang rok sekolahnya 5 jari di atas lutut.

Sekarang pasti kamu sudah dewasa ya. Sudah berkeluarga dan punya anak. Apa anakmu sekarang ada yang suka main sepeda juga? Fixie mungkin?

Bahagia selalu ya aa.. Siapa tahu kita bisa ketemu lagi!


Lovee,
-yayang-


No comments:

Post a Comment