01 February 2012

Ḍārka cŏkalēṭa

Dakeu Chokollis...
Ḍārka cŏkalēṭa...
Dark Chocolate...
Mereka pure, mereka pahit namun manis, mereka hanya perlu di olah. Sama seperti cinta yang terlalu muda, terlalu lugu untuk merasa, terlalu dini untuk melihat.
ah.. ini hanya awal dari segalanya.


ah..., cimon~
aku cinta dan kamu monyet nya ya gin. atau kamu monyet dan aku cinta nya? hahaha...
Entah gin, kenapa surat ini malah melayang nya ke kamu. Padahal sampe saat ini aku ga tau nama asli kamu. i mean, nama lengkap. sampe saat secara ga sengaja kita ketemu pun, tetep kenapa dengan sueeeper guoblooook nya ga nanya nama lengkap kamu :| bodoh ya gin.

dear temen seingusan,
jangan protes gin! jangan mentang-mentang kamu udah (sok) ganteng ya sekarang, terus ga mau aib nya di bongkar. hahaha..*evil laugh*. entah berapa belas tahun yang lalu, aku yang chubby (chubby beda sama gendut gin :p kalo kamu jelek ya tetep jelek!) di pertemukan tante sama kamu yang JELEK, bau, keriting ga jelas, cebol, gigi ga rata mana bolong pula di depannya, walaupun tetep putih sih malah jauh lebih putih dari aku yang berkulit matahari :|

dear temen yang paling aku benci,
inget ga sih, dulu tuh kamu paling seneng nyeburin aku ke kolam kura-kura depan rumah kamu. dulu kita sering maen layangan siang hari, tapi aku selalu jadi tukang megangin layangannya doang. dulu kita sering banget manjatin pohon tetangga, lebih tepatnya nyolong. terus ya, kalo di marahin, kamu selalu bilang aku dalang di balik semuanya. padahal kamu sendiri, pinter amat ya kamu!

inget ga sih, aku tuh bahan bully-an kamu setiap hari nya, aku ingetin lagi SETIAP HARINYA. Dan yang ga habis fikir nya, kok bisa ya kamu baik sama temen-temen lain di komplek itu, apa lagi sama cewek itu... eergh... males ah inget part ini.oke, skip ya gin. inget ga sih, dulu senyebelin apa sih kamu itu, aku lagi tidur siang terus kamu bangunin, kamu paksa ke rumah kamu cuma buat ngeliat kamu pamer maenan ataupun barang baru yang papa kamu beliin. Kamu itu ya mahluk paling rese gin! kecil nya aja gitu ga kebayang gede nya. ya... senggak nya sampe saat kita ketemu lagi saat itu.

dear temen masa kecil yang satu-satunya nama nya aku inget,
tau gimana rasanya setelah sekian belas tahun aku nunggu untuk ketemu lagi, akhirnya bisa ketemu beneran?
tau gimana rasa seneng sekaligus kecewa bergulat dalam satu waktu?
aku seneeeeeeeeeeng banget waktu tau kita bakal ketemu lagi. aku seneng penantian sekian belas tahun itu akan berakhir. tapi aku kecewa gin, ternyata pertemuan itu ga ada artinya bagi kamu. kamu malah ga inget siapa aku, padahal aku udah rela-relain bawa foto masa kecil kita dulu. foto yang persis kayak angka 10.

dear jin iprit yang sombong,
huaaaa... jangan mentang-mentang kamu udah kece ya gin. mentang-mentang udah ga cebol, ga ompong, ga keriting aneh dan sejenisnya lah, jadinya sekarang kamu mau sombong? congkak? hah?! ngaku!
aku sumpahin kamu....! biar tambah ganteng! *lho?*

sedikit banyak sakit hati gin setelah pertemuan itu. tapi ya senggaknya penantian yang ada ga sia-sia, ada sesuatu yang terobati lah :)

peluk, cium, tendang buat kamu, gingin :*



p.s:
apa kabar kamu sekarang? kuliah dimana? tinggal dimana?
satu hal lagi yang masih ngeganjel. NAMA ASLI kamu siapaaaaaaaaaaaa~ ?



No comments:

Post a Comment