27 January 2012

Dear Lumix

Yang berbaju pink..

Yang bermata jeli karena mempunyai 5x optical zoom

Yang selalu jujur dengan apa yang kamu lihat itulah yang kamu perlihatkan, tidak seperti pembantu mu yang bernama photo editor, dia lihai berbohong, lihai menyembunyikan ketidaksempurnaan.

Bentukmu mungil, cantik dan mulus, maafkan kalau aku sesekali tak memperlakukanmu dengan lembut sehingga memberikan beberapa goresan di tubuhmu.

Kamu memberikan cahaya terang ketika malam dan begitu menawan ketika siang, jernih hatimu, tulus tugasmu.

Kamu yang selalu menemani hari-hariku, menghiburku ketika aku bosan dan tahu apa yang aku mau
darimu, kamu mengerti bagaimana mengekspresikan mood aku.


Entah bagaimana hidupku tanpamu, mungkin aku bisa bosan setengah mati, tanpa ada yang menghiburku dan bermain denganku, menggodaku untuk menggunakanmu. Aku butuh kamu, aku tak mau kehilanganmu, tetaplah bersamaku menemani hari hariku yang membosankan.

Aku Cinta Kamu Lumix.

PS: Aku berencana membuat Jaket untukmu dengan bahan cantik berbunga-bunga yang aku yakin kamu pasti suka karena saat ini sedang musim dingin, aku tak mau kamu kedinginan.




oleh @NonaHujan_

diambil dari http://strangerinengland.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment