27 January 2012

Ada Soulmate Di Negeri Eiffel

Sudah tepat empat bulan kita gak bertemu.. Sangat teringat senyuman dan tawa yang menghiasi wajah tampanmu dengan sedikit air mata yang jatuh di pipimu karena kepulanganku ke Indonesia..

Adit.. Namamu selalu ada di hatiku.. Liburan tahun baru yang singkat di Negeri Eiffel.. Kadang sangat banyak pertanyaan mengapa takdir harus mempertemukan kita saat kita sama-sama saling tidak bisa mengikat cinta.. Saat kamu dan aku sudah tak mungkin bersama karena kita telah memiliki calon ikrar janji sehidup semati..

Adit, aku selalu teringat akan pertemuan kita pertama kali. Saat salju turun, saat aku kehilangan jejak adikku yang katanya ingin mencari segelas kopi hangat. Saat itu aku menabrakmu dan menjatuhkan buku-buku kuliahmu.. Lucu dan jadul yaa pertemuan kita. Tapi justru mulai saat itu kita saling mengenal dan berbagi. Dan saat itu pula kita tersadar bahwa ada rasa yang beda dalam rasa kita.. Kita saling jatuh hati..

Aditku.. taukah kamu saat itu aku merasa sangat bahagia karena rasaku terbalaskan dengan pria yang selama ini aku cari, tapi saat itu pula aku merasa bersalah sama Hendi calon ikrarku yang beberapa bulan lagi janji itu akan terucap dan menjadikan aku dan Hendi sepasang kekasih untuk selamanya..

Aditku sayang.. walaupun kita tak akan pernah bersatu tolong percayalah bahwa aku sangat mencintaimu.. Percayalah bahwa cinta sejati itu tidak akan hilang di hati kita sampai di kehidupan berikutnya..


Terimakasih Adit, karena kamu liburanku sempurna.. Ada Eiffel dan ada cinta seperti di film-film, hehe..
Terimakasih karena kamu telah mengajarkan apa arti cinta sejati sesungguhnya..
Maafkan aku yang telah masuk di kehidupanmu dan membuatmu bersalah terhadap kekasihmu..

Your Soulmate,
Queen

oleh: @uthypooh

No comments:

Post a Comment