27 January 2012

Cupcup Pusgarku Sayang

Pusgarku sayang,

Nyenyak nggak bobonya semalem? Apa ocehan dan hobi ngigauku bikin kamu kebangun kaget lagi? Aneh, padahal aku udah baca doa sebelum tidur, lho. Atau ini mungkin ini cerminan kegelisahan dan ketakutanku, tak mampu membahagiakanmu sepenuhnya?

Udah bisa mutusin, mana yang mau kamu pilih? Koko Crunch atau Honey Stars? Salah satu mau aku bawa ke sekolah buat ngemil. Maklumin istrimu yang gembul ini ya. Kalo nggak ngunyah tiap 3 jam sekali, bawaannya pengen nelen murid-murid di depan mata.

Pusgarku sayang,

Rasanya nggak sabar nunggu bulan Maret. Kita bisa mulai lagi cita-cita kita, jadi Ayah dan Bunda. Ups, aku lupa, kamu maunya dipanggil Papa ya? Papa Djanggo, yang doyan pake kaos Beatles dan kacamata item dari TamPur. Kalo gitu aku jadi Mamah Miaw ya. Yang murah senyum dan konyol. Semoga nggak tegas-ala-Hitler macem Mamah D yang ada di TV itu ya, sayangku. Kasian ntar anak kita, berasa disiksa Gerwani PKI.

Eiiitsss, jangan keburu ngorok dong. Ini suratnya belum selesai. Aku kan bukan tayangan menjemukan di TV atau DVD 7 ribuan yang biasa cuma kebagian 30 menit perhatianmu, lalu disembur dengkuranmu. Dikit lagi beres kok meracaunya, suer deh!

Pusgarku sayang,

Biarpun perbedaan kita seabrek. Biarpun suka sama-sama sebel liat kelakuan masing-masing yang seenak jidat. Temenku pernah bilang, “Gunting kuku, bukan gunting jari. Gunting ego, bukan gunting hubungan.” Aku bersyukur dulu kamu masih mau memperjuangkan aku, di balik kekhilafan bodoh yang pernah aku lakukan. Kalo nggak, mana bisa aku menghirup wangi menyenangkanmu dan menciummu saat aku pergi tidur maupun membuka mata di pagi hari.

Abis minggu yang melelahkan ini berakhir, kita kencan yuk! Semoga Underworld 3 udah main di bioskop. Trus kita hunting tempat makan baru dan melahap dengan ganas di sana. Kamu boleh nyicipin menu pilihanku, lho! Tapi, dikit aja ya? *wink*

Pusgarku sayang,

Jangan bosen ya sama istrimu yang suka blingsatan kaya cacing kepanasan. Itu sebenernya gaya joget andalanku. Boleh kok kapan-kapan aku diadu battle sama girlband kesiangan yang suka kamu tonton tiap hari Minggu itu.

Aku tunggu saat kita pegangan tangan lagi di dalam lelapnya malam.


Cup cup ngok ngok,
Miaw Ndut pemujamu


dikirim oleh @retro_neko untuk @djanxxx_agogo di http://iammrsred.tumblr.com/post/16486869514/cupcup-pusgarku-sayang

No comments:

Post a Comment