27 January 2012

Cinta yang sederhana.



Untukmu

Andai engkau tahu, telah lama aku memendam rasa. Ku membisu telah lama untuk mengatakannya padamu. Aku menyukaimu senyummu. Senyummu membuatku ikut tersenyum dan malaikat pun ikut tersenyum.

Sebelumnya aku belajar memahamimu. Hingga aku memahami siapa dirimu. Aku mencintaimu dengan sederhana dan apa adanya jujur dalam hati. Sederhana seperti menarik napas.

Engkau adalah seorang bidadari sejati yang patut untuk aku cintai. Jangan pernah kau ragu tuk mencintaiku, aku pun tak ragu mencintaimu. Kau adalah sumber dari tiap tiap doaku. Ku ingin kau bersamaku agar namamu selalu ada dalam doa-doaku ini. Kau sadar Tuhan menciptakan cinta itu untuk kau dan aku.

Aku mohon kau pun belajar mencintaiku. Agar mempermudah dalam penyatuan dua hati. Dan nantinya aku ingin membuat kau tersenyum bahkan Tuhan ikut tersenyum karena menciptakan kau dan aku.

Dari
Pria sederhana




oleh @KucingPerez

diambil dari http://kucingperez.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment