27 January 2012

Cantik (cover by: Rangga)

Surat ke tiga belas dihari kamis yang manis buat sahabat terbaik gw yang  item manis heheehee..
Ini buat lu yang jaraknya terpisah ribuan mil dari tempat gw tinggal
Buat lu si anak gaol Bogor yang terdampar dipulau paling timur indonesia ( jodoh kali ya blake lu penempatan disana,  item-item eksotik gimanaaaa gitu :p )

Entah kapan terakhir ketemu, Dan entah kapan juga kita bisa ketemu lagi.
Surat ini buat lu classmate gw di fikom tercinta

Buat lu yang lagi belajar berhenti ngeroko
Buat lu yang cinta basket
Buat lu yang suka angka 7
Buat lu yang punya acc twitter @ranggamawardi
Buat lu yang sayang banget ama keluarga
Buat lu patner persentasi gw yang paling klop
Buat lu yang suka ngirim voicerecord ke bbm gw
Buat lu yang jauh-jauh dari jakarta cuman numpang *mpup doang dirumah gw ( ga sopannn ni anak padahal itu pertama kalinya maen ke rumah dan hanya 10 menit hahahaa.. Dikira MCK ya rumah gw ‎​​​​​Ħεε:p ħεε:p ħεε:p,,  )
Yup.. Surat ini buat lu yang gw panggil "blake" bukan "black"

Blakeeeee........ Kangen banget
Apa kabar lu? sehat kan? Musim apa sekarang disana? Gimana manukwari aman? Adakah kisah cinlok disna hehehhe.. Mana dong cewe-cewe papua yang kece-kece? Ayoo Ceritain ke gw keindahan Raja ampat yang terkenal itu.

Sore ini gw lagi makan moci rasa pandan di jam empat lebih duapuluhtujuh dan gw inget lu. Lu suka minta gw bawain oleh-oleh khas cianjurKu ini kan? Mau gw paketin ke papua tapi takut basi dijalan!!


Blakeeee.... gw seneng banget dapet voicerecord dari lu malem itu, kaget dapet bbm judulnya
'cantik (cover by rangga)'  aaseekkk ini lagu favorit gw (PLAY)
 " Cantik... Bukan ku ingin mengganggumu, Tapi apa arti merindu, Selalu...Ooo... Walau mentari terbit di utara, Hatiku hanya untukmu....... "
romantis uy si blake ... betah nih cewe-cewe deket lu hehehhee..
makasih ya aseli suka deh. Makin jago aja nih nyanyinya, Inget yah ntar kalo gw nikah lu wajib nyanyiin lagu buat gw hehhehe...

Blake makasih ya, buat persahabatan tanpa syarat ini, bareng lu kita bisa saling memuji dengan tulus kehebatan masing-masing dan saling ngingetin saat salah satu dari kita ada yang salah. Ada kali ya 2 tahun kita ga ketemu, tapi alhamdulillah silaturahminya masih terjalin, jangan putus komunikasi 'n doa ya.
Jadi inget waktu kuliah, kangen banget gw ama jatinangor dengan segala isinya, curhatan-curhatan kegalauan ampe yang paling bahagia kita :))
Blakeee.... tar giliran gw yang maen ke rumah lu, gw pengen ketemu mama lu dan bilang kalau anaknya si 'Rangga Ahmad Mawardi' ini keren banget tante dan sayang tante bangetttttt :)
Ya udah baek-baek ya lu disana, jangan lupa netepan, ngajinya juga yang rajin. Gw doain yang terbaek buat karir n jodoh lu.aminn.... doain gw juga ya blake :)

Heh, lu masih punya utang ke gw, Gw masih nunggu foto lu pake koteka yak.. Hehehhee..

Salam terhangat dari gw buat papua,
Someday I would like to visit that place :)




oleh @mpe_eva untuk @ranggamawardi

diambil dari http://catatankeciltentangdia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment