27 January 2012

Belum Usai

Teruntuk sebagian kisah yang belum usai.
Bagaimana kabarmu? Masih tetap hangat seperti yang selalu kukenal? Kuharap kamu menjawabnya dengan ya, karena aku merindukan rasanya.
Adakah yang mendampingimu berjalan kini? Ataukah kamu masih tetap berjalan sendiri dengan kenangan sebagai bayangannya? Kamu tahu. Aku memilih untuk tetap melangkahkan kakiku tanpa ada yang mengiringi, karena aku masih lebih suka mendapati kamu yang menjadi bayanganku.
Adalah pertanyaan bagiku, mengapa kita harus saling melambaikan tangan dan mengucap selamat tinggal ketika hati kita masih meneriakkan cinta? Sadarkah kamu, bahwa sesungguhnya kita ini hanya sedang ragu.
Kita melangkahkan kaki ke arah yang berbeda.
Sesungguhnya aku masih menyakini adanya kita. Karena kita belumlah usai.
Sekarang cuma butuh aku (dan kamu) untuk saling yakin bahwa kita akan berjalan lagi di garis yang sama. Saling mendatangi dan akan bertemu di tengah.
Sampai jumpa di sana!

“Well you’re the closest thing I have
To bring up in a conversation
About a love that didnt last”
~ Landon Pigg - Can’t Let Go


Oleh:

No comments:

Post a Comment