27 January 2012

Tau Kenapa Kamu Istimewa?




Karena aku selalu bisa merindukanmu dengan banyak cara SEDERHANA.
Karena aku tak perlu susah mengartikan rindu itu dari A sampai Z. Rindu itu kamu.
Karena aku suka berlama-lama saat mendengar ceritamu, sama seperti saat aku sedang membaca buku.
Karena rinduku buatmu ternyata tanpa batas waktu.
Karena merindukanmu adalah rahasia hati yang paling sederhana dan itulah rahasia hatiku.
Karena merindumu tak pernah jemu dilakukan benak.
Karena aku selalu memikirkanmu setiap kali bangun di pagi hari. Memikirkanmu itu artinya aku merindukanmu.
Aku selalu menyiapkan banyak cara untuk menyapamu, termasuk menyebutkan namamu dengan lengkap. Dan itu artinya rindu.
Lalu apa yang bisa aku lakukan buatmu agar bisa merindukanku?

Oleh:

No comments:

Post a Comment