27 January 2012

PESAN PENTING UNTUKMU

Hai kamu @ragilFW „„
Kamu yang selalu membayangi hatiku
Kamu pasti lupa sama aku
Aku yang dulu pernah ketemu
Malang, januari 2010
Tepat 2 tahun yang lalu
Apa kabarmu?
Pasti sudah bahagia sama orang yang kamu cintai
Kamu kenapa berubah?
Ada satu hal yang pengen aku tahu
Yaitu kenapa kamu memblock twitterku dan mendelete PIN BB ku
Padahal„, yang aku rasa aku tak pernah menyalahi hatimu
Atau kamu menghindariku
Karena mukaku sudah tak layak kau lihat
Aku masih ingat dulu waktu pertama kali ketemu sama kamu
Di malang di sebuah kost yang aku fikir apakah mungkin aku bisa ketemu kamu
Tapi ternyata tuhan berkata lain dan kita dipertemukan dalam 1 ikatan jalinan pertemanan
Alangkah bahagianya jika aku mengingat hal itu bersamamu
Entah apa juga yang kurasakan saat itu
Hingga aku tak berani menatap matamu
Ada sedikit getaran waktu kau bonceng saat itu
Mungkin kau juga tau
Tapi kau sekarang berubah sama aku
Dan aku ingin menyampaikan sesuatu
Maaf harus aku sampaikan lewat media ini
TOLONG JAWAB KENAPA KAMU MENGHINDARIKU SEKARANG? Dan Apa salahku? Hingga kamu sepertinya membenciku
Memang aku sadari aku telah mengagumimu
Bukan mengagumi mu saja
Tapi juga memujamu disaat hatiku rapuh melihat kamu bersama orang lain
Memang aku sadari, aku terlalu mengharapkanmu hingga sampai kini dan nanti
Seperti kata2 temanmu, aku tidak boleh terlalu mengharapkanmu karena kamu sudah ada yang punya
Asal kamu tau, aku mengharapkanmu bukan untuk menjadi pasangan atau kamu membalas perasaan kagumku kepadamu
Aku hanya ingin , kita itu menjalin sebuah pertemanan yang baik
Pertemanan dimana saling membutuhkan
1 hal lagi yang harus kamu tau, aku kerja disini itu hanya untuk ingin melihatmu dan bertanya kenapa kamu sekarang benci sama aku? Tolong jelaskan. Karena aku penasaran sekali. Jika tidak mau akan ku cari terus jawaban itu sampai aku menemukannya
Please tolong ngertiin perasaanku
Bukan dia atau dirinya yang membuatku kembali

Tapi kamu, kamu yang slalu membayangiku
Kamu yang slalu membuat tidur ku tak nyenyak
Kumohon jawab 1x ini aja , dan tolong buka block twittermu
Aku siap mendengar semua jawabanmu meski itu menyakitkan
Karena rasa sakit ini akan tertutup jika perasaan sayang ku semakin bertambah
Kamu yang selalu dihati~ (⌣̩ _⌣” )

Oleh:

No comments:

Post a Comment