27 January 2012

butuh

dear kamu yang entah dimana sekarang, terus terang sekarang-sekarang ini aku sangat ingin di hipnotis ala om uya atau pergi ke psikiater. hahhaa. gila? tak seektrim itu, aku hanya ingin merefresh pikiranku dan mengeluarkan semua apa yang kurasa. ingin mengeluarkan semunya, namun selalu setiap sesi curhat dimulai aku selalu berat untuk mengeluarkan semuanya, yah.. mungkin sejauh ini aku belum menemukan dengan siapa semuanya bisa mengalir. iya... sepertinya semua sudah kucurahkan. namun selalu sesak didada ini masih ada setelahnya.
hey, aku sekarang ada dititik yang dinamai galau. aku galau karena apa? akupun bingung. aku butuh seseorang yang mengerti semuanya dan membuatku bisa melepaskan dan mengeluarkan semuanya. tapi siapa? dimana dia? kamu? dimana?
satu-satunya yang paling bisa membuatku mengeluarkan semua dan melepaskan sesuatu yang kuanggap beban sudah jauh disana. kamu jauh.. bahkan aku tak bisa menggapaimu lagi.
aku butuh kamu. serius!


No comments:

Post a Comment