27 January 2012

Masih Sama-sama

Haaii apa kabar kamu disana, yang lagi sibuk mencari cinta sebagai arjuna setelah putus dari aku :D. yang lagi mendem galau karna masih nggak bisa keluarin aku dari fikiran kamu, nggak usah maksain diri buat nutupin itu.. soalnya aku juga begitu. HAHAHHAHAHHAAA..  HAHAHHA…..

1.310 adalah banyaknya hari dimana kita bersama, hari yang berisi dengan cinta, kasih, canda, tangis, tawa, kesel, marah, hadiah, foto-foto, wall2 atau coment2 facebook, twit atau RT twitter, travelling, kanker (kantong kering), nyanyian, oleh-oleh, cemburu, pelukan, kecupan, khawatir, curiga, terimakasih, maaf, kepiting saos tiram, gombalan, pujian, kecewa, pria lain, wanita lain, cita-cita, harapan, mimpi, kangen dannnnn mungkin kamu bisa melanjutkannya ada apa lagi dalam 1.310 hari itu…. :D

Setelah 1.310 hari menjadi hitungan yang berhenti karena kita memutuskan untuk berpisah, tapi sebenarnya kita masih sama-sama loh..
Masih sama-sama kangen kan,
Masih sama-sama khawatir
Masih sama-sama galau
Masih sama-sama gengsi
Masih sama-sama  rajin baca time line satu sama lain
Masih sama-sama cek recent updates contact BBM
Masih sama-sama cek wall FB masing-masing
Masih sama-sama nggak rela kalau ada lawan jenis yang deket
Masih sama-sama cari-cari informasi lewat apapun itu
Masih sama-sama ngetrip kesana kemari buat lari dari mikirin kamu
Masih sama-sama berusaha lari dari semua kelakuan ini
Dan MASIH SAMA-SAMA NYIMPEN SEMUA INI DENGAN SANGAT RAPIH :D

Kompak banget yah kita, walaupun udah putus kita “masih sam-sama”, jujur deh dari sama-sama tadi berapa salahnya aku? JUJUR ya..  pasti bener semua kannn….. *PD tingkat walikota*

Oya, kalau dari ke 12 poin itu aku banyak benernya, bisa donk kita sama-sama di weekend nanti  #ehh.

Hmm…. Setelah putus dari kamu aku terima ajakan jalan dari cowo-cowo lain loh, yup!! Aku makan, nonton, jalan2 di mall seperti rengekan aku dulu ke kamu yang pengen banget kaya gitu tapi nggak pernah diakabulin sama kamu.  Setelah dikabulin sama cowo lain tentang gaya ngedate seperti itu, aku jadi ngerti kenapa kamu nggak pernah ngabulinnya buat aku. TERNYATA NGEDATE DI ALAM LEBIH SERU DARIPADA NGEDATE DIBAWAH GEDUNG (re: mall) . hahahaa.. susah ya emang kalau pecinta dan penikmat alam kaya kita ngedate begitu, berasa masuk dunia lain.

SO.. aku serius ngajak kamu menikmati alam sama-sama lagi.. itung-itung ganti rasa penasaran kamu waktu ngetrip ke sawarna buat nikmatin alam bareng lagi sama aku tapi malah nggak ketemu.CMIIW..



Taman Sakura di tempat favorit kita lagi mekar loh, kita ngecamp semalem aja di mandalawangi , weekend ini atau weekend lusa. Seperti biasa kamu yang bawa alat-alat campnya, aku yang bawa keperluan lainnya *nyengir kuda*. Api unggunan sambil ngeteh ditengah hutan kayanya surga banget . sadar nggak sih semenjak kita putus kita nggak pernah tau pasti apa yang membuat 1.310 berhenti karena kita berdua hanya berisi ego bukan obrolan yang sehat dan damai bersama teh sar*wangi. Berangkat sabtu sore or sabtu malem!

OKE!! Mari Tes kejodohan…. :D
Mention atau BBM aku ya buat respone surat ini, ketik kode-kode ini :

  • Nda            : kalo kamu udah terima surat ini
  • Nda Nda 1 : kalo kamu setuju ajakan aku tapi weekend ini (tgl 28)
  • Nda Nda 2 : kalo kamu setuju ajakan aku tapi weekend lusa (tgl 4)




NOTE : kalau ternyata kamu sudah dengan yang lain dan ke-12 poin itu SALAH TOTAL silahkan diabaikan surat ini.. -____-

with love
-Nda-





oleh @karinpolka untuk @raztavarian

diambil dari http://disela-sela.blogspot.com/

6 comments:

  1. pas baca ini... keren euy!! Walaupun toh bahasa sederhana n to the point, tapi bacanya bikin anget ati! Semoga ke 12 poin yang kakak tulis bener dan bisa menikmati alam berdua lagi ama dianya yak!

    *kapan2 ikut tripnyaaa... :D *

    ReplyDelete
  2. aaaaaaa baguuussssss :')
    semoga sama-sama-nya berlanjut yaa... (kaloi emang bener semua)

    ReplyDelete
  3. thanks smua... sayangnya sampai hari ini surat ini terabaikan oleh penerimanya. :((

    -Nda-

    ReplyDelete
  4. Jangan menyerah.
    Saya suka sekali surat ini.
    Dan saya merasa senang karena ternyata ada yang seperti kalian. Kencan di alam terbuka dan berkemah ria itu pasti seru. Saya belum kesampean soalnya. haha.

    Semoga surat ini mendapatkan respons yang baik dari dia yang dituju.

    salam.
    -tukangposyangjugapengenngedatekayakbegitu

    ReplyDelete
  5. sumpah rin gue baru tau klo lo putus..sorry to hear that :(
    semangat rin..jodoh ga akan kemana rin,klo dia jodoh lo pasti akan balik lagi kok meski ga tau kapannya :)

    ReplyDelete
  6. @fadil : udahh lumyan lama ;D, iya dil.. semua udah ada yg ngatur jalanin aja yang sekarang.. yg penting terus SEMANGAT!! Thanks fadilll.... :D

    ReplyDelete