27 January 2012

Pink

Pink,

Aku lelah,
Kita sudahi saja ya permainan kita.

Aku harus kembali pada kekasihku,
Ada masa depan yang ingin kubangun bersamanya,

Kamu bagaimana?
Sudah tahu harus berlabuh ke mana?
Atau memang selamanya ingin terapung-apung di lautan bebas?

Bersamamu itu bagaikan naik roller coaster
Senang iya, Takut iya, Tegang iya, Ketagihan iya..
Kamu adalah akumulasi ekstasi yang berwujud emosi
Kenikmatan sesaat yang dicari setiap manusia,
Tapi bukan untuk dirasakan selamanya.

Kamu datang saat aku didera rasa hampa
dan Aku pergi saat tersentak oleh rasa bersalah
Apa yang kita miliki, tercipta memang hanya untuk sementara

Aku tidak ingin mengusirmu dari hidupku
Tapi aku pun tidak tega membiarkanmu berdiri sendiri,
Saat aku membimbing tangan kekasihku di Altar suatu hari nanti
Hidup adalah pilihan,
Sayangnya,
Kamu bukan.

Pink,
Tutuplah episode hidupmu yang kelam ini,
Mulailah semuanya dari awal selama belum terlambat
Kita semua pernah melakukan kesalahan di dalam hidup
Namun itu tidak pernah berarti kita hidup untuk melakukan kesalahan

Ah,
Aku tahu betapa munafiknya untuk mengatakan itu.
Tapi malam ini aku akan menceritakan semuanya pada kekasihku
Jika ia menerima permohonan maafku,
Dengannya lah aku akan menghabiskan sisa hidupku.

Jika ia tidak memaafkanku,
Dan hubungan yang telah kami bina selama 1,5 tahun ini harus berakhir,
Maka terjadilah.
Aku akan menikahi selingkuhanku yang lain.

Bukan kamu, tentu saja.

Selamat malam Pink,

Selamat tinggal.





oleh @NCLYS

diambil dari http://lampubiru.com/

No comments:

Post a Comment