29 January 2012

Ada Apa Ini?

Hey kamu jooooo, hujanku yang akan selalu menjadi hujanku..
Kenapa kau muncul dan muncul lagi di bunga tidurku??
Sudah seminggu bahkan mungkin lebih kau lagi dan lagi ada disana. Tersenyum manis penuh arti. Melihat kegiatanku dari pojok ruangan. Memakai kaos lengan pendek berwarna coklat muda, entah berwarna krem, yah mirip-mirpi dengan itu..
Apa maksud dari semua ini? Ada apa?
Apa kau baik-baik saja Jo? Hujanku?
Atau hanya aku yang berprasangka buruk? Melebih-lebihkan?
Tapi ini tak biasa jo, bukan 2-3 hari kau ambil bagian di mimpiku.
Hmm
kuharap kau baik-baik saja disana jo.. Aku selalu mendoakanmu darisini. Tetaplah menjadi hujanku. Ijinkan aku mengenangmu setiap hujan turun.. Aku tak keberatan kau mampir ssetiap hari di mimpiku, tapi doakan aku agar menjaga air di mataku. Jangan biarkan setiap pagi ada lingkaran yang menghitam di bawah mataku.. :)
Aku mulai terbiasa melihatmu setiap malam, walau itu tak nyata. Sampai akhirnya kau akan berhenti mendatangi mimpiku hujan. Ketika aku sudah terbiasa melihatmu disana. Luka itu kembali basah.




oleh @nnaevelina

diambil dari http://evelinevel.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment