29 January 2012

Dear Si Eksotik, Sunset

Dear Sunset,
Tolong kirimkan surat saya untuk sunset, di manapun ia berada. Tolong katakan saya benar-benar mencintainya. Saya rela menghabiskan waktu dan tenaga untuk sekadar melihatnya. Beberapa tempat di berbagai daerah sengaja saya kunjungi. Ya, hanya untuk mencarinya dan menemukannya.
Tidak percaya? Saya selalu mengabadikan keindahannya di kamera saya. Mungkin kamu bisa lihat sendiri. Oh, sunset, mengapa dirimu begitu seksi? Kau berhasil membuat saya dan mungkin kebanyakan dari mereka selalu menunggu dan tidak sabar melihat kedatanganmu yang mungkin tidak lama. Ya, kau tidak pernah muncul sangat lama. Tapi, itu cukup untuk saya.
Dear Sunset,
Saya hanya ingin kamu tahu bahwa ada seseorang yang menulis surat ini yang selalu menunggu kehadiranmu dan mengabadikanmu. Ia memiliki keinginan untuk menjelajahi setiap pelosok dunia hanya untuk merekam keindahan dan keeksotikanmu, sunset. Tidakkah kau sadar betapa pentingnya kau untuk kehidupannya?
Sunset di Bali….
Saya sudah mengunjungi beberapa tempat yang menyuguhkan keindahan sunset, mulai dari pantai, bukit, sampai tanah lapang. Tapi, sampai saat ini, pantai di Bali-lah yang terindah. Sunset di sana benar-benar membuat saya kagum atas segala nikmat yang Allah berikan kepada saya. Ia memberikan keindahan yang luar biasa untuk saya nikmati dan abadikan di kamera saya. Gabungan dan gradasi warna yang ditimbulkan dari sunset di setiap tempat itu berbeda. Subhanallah sekali. Tidak seorangpun yang dapat menciptakan keindahan itu dengan kemampuan dan kepintarannya, selain Allah swt.
dear sunset,
Saya sempat berpikir, sepertinya enak menjadi kamu. Hadirmu selalu ditunggu banyak orang, mereka sengaja mengorbankan tenaga dan materi hanya untuk mencarimu. Betapa beruntungnya menjadi kamu, Sunset.
Saya janji, bila saya rindu kamu, saya akan pergi ke tempat yang menguguhkan keindahan dirimu. Saya rela mengorbankan tenaga dan materi saya hanya untuk melihatmu dan membuat kenangan tentangmu. Dengar, sunset. Dengarlah janji saya.
by: Sunset Seekers

oleh: @tami_imat

No comments:

Post a Comment