29 January 2012

Kwek Kwek

untuk @adesiahaan,

caroooo! tadinya aku mau nulis surat ke-4 untuk kamu pecinta angka 4, tapi waktu itu katanya pos cinta suratnya untuk seleb tweet. gak jadi deh aku kirim surat ke kamu. huh! terus ya teruuuus, harusnya kemarin aku nulis surat ke-14 untuk kamu, secara kan aku suka banget sama angka 14 dan kamu dulu juga sempet suka angka itu, EH TAUNYA pos cinta kasih tema suratnya surat kaleng!! DOUBLE HUH!!!!!!

jadi ini ada surat ke-15 untuk kamu. gapapa ya? gapapa dong :") isi surat ini intinya apa ya, yah mungkin semacam you smurf me, you kwek me, you love me :)

tahu gak kenapa kita ngomongnya kata 'you' duluan daripada 'I'? soalnya kita sama-sama tahu kalau kita saling sayang, jadi ya gitu, ngomongnya you duluan. kamu kwek aku, berarti kamu tahu kalau aku kwek kamu, dan aku juga tahu kalau kamu kwek aku :D

sayangku biangku yang bau jarang mandi sok sok kayak orang amrik, kamu sering mandi dong. aku sih gakpapa sebenarnya, tapi jarang mandi itu bikin penyakit loh. aku gak suka ah cowoku jarang mandi. kita gak kawan nih ya kalau kamu jarang mandi.

terus nih ya, kamu itu kok jadi cowo bawel banget, deh? sexy banget tauk! ihik, tetep bawel ya sayang, aku ketagihan dibawelin :P

udah ya adeo, kapan-kapan kita lanjutin surat-suratannya di kertas monggo :D
k3u caroooo! kwek kwek! :3
\(´▽`)/






Oleh:

No comments:

Post a Comment