29 January 2012

si kakak culas

Dear @putrimeng


Kakak culasku, adik manjaku, tempat sampahku, sahabatku, saudariku.

Padahal secara umur, aku 3 bulan tepat lahir sebelum kamu. Tapi sepertinya kamu memang jauh lebih dewasa dari aku.

Biarpun kadang kamu manjanya amit-amit dihhh.

Lebih dari separuh hidupku aku kenal kamu. Dari cupu sampai cupu banget. Dari dongdong sampai dongdong banget. Dari nakal sampai nakal banget. Dari cerdas sampai cerdas banget. Dari kismin sampai kismin banget. Dari keren sampai keren banget.

Sempet beberapa saat kita jauh, karena hal yang.. Sungguh selalu bikin aku ketawa kalo ngingetnya. Tapi dari dulu aku yakin, kita akan bareng lagi.

Saat jatuh, saat mencinta, saat merindu, saat kehilangan..

Kamu orang yang paling tahu gimana ngadepin aku. Lagi pengen dimarahin, dimanja, diiyain, diantepin. Ahhh mungkin kelak suamiku harus mengintip contekanmu.

Saat aku benar, saat aku salah. Saat aku terbang, saat aku terpuruk. Kamu selalu di sampingku.

Terimakasih sahabatku, istri sholehah dari deo nayoan, calon ibu dari anak-anak sholeh dan sholehah. Calon aunty dari anak-anakku nanti.

Kelak kita kumpul lagi di surga ya.


Love!
@faninovaria


No comments:

Post a Comment