29 January 2012

Elisabeth

Halo Lisa..
Apa kabar sayang? Aku kemaren nginep dirumah lho.. Ketemu sama Mami, Papi, Babam sama Kak Kila. Oh iya, kenalan sama AJ juga. Ganteng ya dia.
Lisa, aku kangen.
Maaf ya aku gak nepatin janji aku buat dateng ke Bekasi waktu kamu sakit. Aku nyesel banget. Aku selalu sedih kalau inget ini. Sedih kalau inget Kak Kila dulu BBM terus bilang kamu nanyain aku, bilang pengen dimasakin sama aku.
Mama aku selalu bilang gini sama aku, “Jangan pernah lupa bilang sayang. Tunjukin perasaan, luapin perhatian sama orang yang kamu sayang. Semuanya, selagi masih punya waktu. Selagi masih ada kesempatannya.”
Dan aku selalu menyesal kalau inget kata-kata Mama aku ini. Kemarin aku punya kesempatannya, dan aku sia-siakan.
Tapi, menyesal gak akan bikin janji aku terpenuhi bukan?
Lisa,
Waktu kita untuk ketemu mungkin terlalu singkat. Tapi Tuhan pasti punya rencana-Nya sendiri buat kita. Aku percaya banget ini. Yang terpenting, sekarang kamu udah seneng-seneng dan gak sakit lagi.
Yaudah dulu ya Lisa. Nanti aku tulis surat lagi buat kamu.

Salam sayang,
Kak Echi yang Pengen Peluk Lisa.


Oleh:

No comments:

Post a Comment