29 January 2012

tak mampu mengucap

ai @atikafaizah
sore ini aku menuliskan surat cinta yang kutunjukkan untukmu
aku sudah tidak tau lagi apa yang semestinya kuperbuat untuk membuatmu bahagia seperti dulu lagi,hari ini aku terdiam bukan karena aku marah kepadamu,melainkan aku sedih karena aku hanya menggangumu saja,aku sudah tidak bisa lagi membuatmu tertawa tersenyum bahagia sebagaimana yang seorang cowok semestinya lakukan kepada pujaan hatinya
mungkin aku terlalu memaksakan keadaan untuk tetap bersamamu sehingga kamu tidak ada rasa lagi kepadaku,aku ingin melontarkan satu pertanyaan dari mulutku ini,tapi apabila kukatakan padamu pastinya kau menjawab "kok nanya gitu?" oleh karna itu,melalui surat ini kubertanya,"apakah kamu masih sayang?" mungkin aku sedikit tidak percaya apabila kau berkata kau masih menyayangiku,karna rasa itu sudah tidak lagi kurasakan seperti dulu
mungkin ini memang salahku yang tidak pernah berani untuk memperkenalkanmu kepada kedua orang tuaku,tapi aku memiliki alasan yang seharusnya kau ketahui,aku masih belum terlalu boleh berpacaran,tapi aku mempunyai janji didalam diriku bahwa pada saatnya aku akan memperkenalkanmu kepada kedua orang tuaku
setelah aku berfikir atas perlakuanmu kepadaku,aku tau kamu sengaja untuk berbuat seperti itu agar kamu bisa menjauh perlahan dariku,karena ku tau kamu tidak ingin aku merasa seperti waktu kita pernah berpisah dulu,sejenak terlintas di benakku bahwa kamu menginginkan kita kembali bersatu bersamaku kembali dulu itu hanya untuk sekedar tidak membuatku sedih,namun ku hindarkan fikiran itu dan ku buat diriku percaya bahwa kamu masih sayang
kini aku hanya bisa pasrah terhadap keputusan yang akan kamu ambil kedepannya,jika kamu merasa lebih baik lebih bahagia apabila hubungan kita berakhir,lakukanlah.aku berjanji tidak akan bermusuhan,tapi beri aku waktu untuk menyendiri,karna aku ingin menyimpan rasa sayangku jauh didalam hatiku agar tak seorangpun yang akan tau akan hal itu,dan aku ingin mengubur mimpiku untuk bersamamu dan menjagamu hingga takdirlah yang membangunkan mimpiku itu
namun jika kamu masih ingin mempertahankan nya aku juga akan berjuang untuk mempertahankanya,kini semua terserahmu.tapi aku ingin kamu tau satu hal yang sebenarnya kamu juga pasti tau "aku sangat menyayangimu"
maafkan aku ya sayang


No comments:

Post a Comment