24 January 2012

Barisan bahagia

Ass.Wr.Wb ..

Aku tau kamu bakal baca surat ini, karna itu memang harus, keyakinanlah yang membuatku percaya kamu akan membacanya hingga kalimat terakhir..

Awalnya..

Banyak hal yang ingin aku ketahui tentang dirimu

Tapi mimpimu yang terketahui duluan

Setelah itu semuanya mengalun perlahan..

Pertemuan kita? Musik.. lagu superman is dead tujuan awalnya

Keluguan yang mendalam saat menjadi bagian teman-temanmu

Kagok banget ketemu orang dari segala segi kehidupan (fans superman is dead)

Tapi.. menjadi bagian mereka sebuah kenangan yang tak mungkin terlupakan

Waktu dibalik semuanya..

Disebuah siang aku mengunjungi rumahmu

Disaat aku belum pernah sekalipun menemuimu

Beberapa jam berselang

Kamu muncul diatas kursi roda mu

Dengan sebuah senyuman manis dibibirmu

Kujabat tanganmu malu-malu

Sambil terus senyum memperhatikanmu

Sempurna dan singkat detik itu

Kini..

Cerita bersamamu seperti sebuah mimpi

Yaa.. aku jatuh cinta sekali lagi

Dengan dirimu..

Setelah semua ini

Yang kau jawab hanya ingin aku mengerti

Kamu ingin nenangin diri

Hanya bisa kujawab aku akan menanti

Di relung waktu yang meyakini :)

Baru kali ini bertemu dengan orang yang menyukai banyak hal yang sama persis sepertiku, aku cuma berharap jangan bohongi perasaanmu, kalo kamu ga ada rasa.. pergilah, jangan perdulikan aku, seperti kecuekanmu terhadap yang tak ingin kau pikirkan.. kalo emang itu yang kamu butuhin? Jangan dipaksain :) aku tau surat ini ga berarti apa apa, tanpa sebuah perbuatan.

Tapi aku benar-benar pengen nungguin kamu :) sampai kamu bener-bener ngerasa tenang, sampai kamu benar-benar ngasi aku jawaban, sampai melihatmu dikenal siapapun seperti yang kamu mau :)

Aku bahagia mengenalmu, walaupun agak sebel sama sifat tidak perduli mu.

sekian surat ini kuketik untuk dirimu yang memenuhi hatiku

Wss.Wr.Wb



Oleh:

Diambil dari: http://nisriinaariza.blog.com

No comments:

Post a Comment