24 January 2012

Dear Indiana

Untuk kamu, Indiana

Surat ini akan singkat
akan benar - benar singkat
aku tidak tahu harus berkata apa
maka, aku mohon
cobalah mengerti singkatnya surat ini

awalnya tak pernah terbersit akan bertemu kamu sebagai pemakai kostum itu
tapi, pada akhirnya
kau seorang asing yang mengalihkan segala perhatian
ya, kau mengalihkanku

Indiana
aku akan memanggilmu seperti itu di surat ini
tak akan kutuliskan nama aslimu
karena aku tahu
ketika kesempatan memulai semuanya sudah ada di depan mataku
aku malahan merusak dan tidak membuat itu menjadi satu titik laju yang baik

aku malah merusaknya

okay, Indiana
surat ini cuma sampai sini saja
aku tak tahu harus apalagi
entah kenapa kekeluan lidahku berlari pengaruhi kekakuan di jariku
jangankan menulis surat ini
mengetikkan sms kepadamu saja aku sudah keringat dingin.

Entah kenapa?

ya sudah ya, aku benar - benar panik
aku tak tahu harus berkata apalagi.

Indiana, you got my attention. Girl.

oleh: @sunoesche
diambil dari: http://essayoflove.blogspot.com

No comments:

Post a Comment