24 January 2012

Salam Salut

dear @risa_saraswati,

ya mungkin saya penggemar yg terbit terlambat dari EP story of peter yg sudah lama beredar. bahkan saya hanya mendengarnya melalui internet, dan belum sempat mencari album fisiknya. saya suka cerita dibalik EP nya. saya kagum akan ke-real-an suasana launching EP nya. dan saya merasa perlu minta maaf, karena terlambat untuk hanyut ke cerita Peter dan teman temannya.
dan sesaat sebelum menulis surat ini saya sempat melihat mbak menerbitkan buku yg berjudul Danur. saya benar benar ingin membaca nya. ya sekali lagi, saya memang terlambat.
dan saya sudah membaca tentang cerita teman teman masa kecil anda. Peter, William, Hansen, Hendrick dan Yanshen. mereka pasti bahagia ketika EP Story of Peter didedikasikan untuk mereka berlima, saya yakin itu. dan juga sejenak saya tersadar setelah membaca kisah singkat tentang mereka. dunia memang keras, zaman dahulu terlebih lagi. tapi mereka benar benar bisa menikmatinya dan menjalani 'hidup' mereka lagi. dan, seharusnya kita tidak perlu benar benar mengeluh tentang hidup, pasti akan selalu ada jalan lain untuk tetap menikmati hidup yg dipersembahkan Tuhan kepada kita.
sampaikan juga salam salut saya kepada mereka berlima, mbak. semoga semakin sukses :)

-surat cinta dari penggemar yg terlambat hadir-



oleh @ktagana untuk @risa_saraswati

diambil dari http://superagazzino.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment